5 Bisnis Menjanjikan Yang Tidak Kita Sadari Selama Ini

Berbisnis tidak harus mempunyai modal besar. Namun pada intinya bisnis itu bgaimana kita mampu membuat hal yang kecil/tidak berharga atau yang di anggap sepele oleh orang banyak di sulap menjadi hal yang bernilai ekonomis. 


Namun dalam pembahsan kali ini saya tidak menerangkan usaha daur ulang, tetapi kali ini saya akan memberikan tips mengenai profesi kerja yang santai dan sudah terbukti menghasilkan banyak uang namun masih saja di anggap sebelah mata oleh banyak orang.

5 Bisnis yang menjanjikan dianggap sepele oleh banyak orang sekitar kita adalah sebagai berikut:

1. Mendirikan sebuah Channel Youtube

Menjadi Youtuber sekarang ini banyak sudah dilakoni oleh banyak orang. Namun hanya saja masih beberapa saja yang menekuni profesi ini, padahal kita semua sudah tahu bahwa dengan menjadi youtuber kita bisa memperoleh penghasilan melalui Youtube yang di tautkan ke adsense. Nmaun masih saja terdapat kesadaran yang rendah akan profesi youtuber, kalau tidak percaya coba saja kalian tengok tetangga kalian pasti masih banyak yang milih kerja offline.

2. Berjualan di MarketPlace Online

Sejak era Digital boming di pasaran, maka banyak sekali perusahaan E-Commerce menyediakan jasa lapak di toko online mereka, contonya saja seperi Shopie, Lazada, Bukalapak, OLX, BliBli.com dan yang lainnya. Namun coba tengok tetangga kalian, apakah banyak atau lebih sedikit yang memanfaatkan MarketPlace online tersebut ? pasti masih banyak yang milih kerja offline, seperti jualan sayur, toko klntong, jadi petani dan lainnya.

3. Reseller

Reseller adalah model bisnis bagi profit persenan dari apa yang kita jual. Jadi bisnis model reseller kita hanya penyedia lapak dan marketing. Dengan dropship maka kita tidak perlu modal banyak, karena kita dibisnis model ini menjualkan produk orang lain. Pintar-pintar saja kita mengambil untung dari produk yang kita jual. Coba lihat di lingkungan anda tinggal, apakah model bisnis ini banyak yang menjalankan?, pasti masyarakat masih banyak memilih bisnis konvensional lainnya.

4. Freelance

Bisnis Freelance adalah bisnis yang cukup saya minati, selain kerjanya bisa dilakukan dengan santai, bisnis ini tergolong bisnis sampingan. Pendapatan bisnis ini juga lumayan. Contoh bisnis Freelance seperti jasa ketik, jasa buat proposal orang, jualan produk lewat online dan juga jasa bantu-bantu orang hehehe.

5. Menjadi Seorang Blogger

Menjadi seorang blogger cukup tergolong mudah, kita hanya punya niat untuk menulis dan mempelajari hal baru. Sudah terbukti banyak blogger yang sukses dengan profesi ini. Dimana sumber pendapatan mereka dari Iklan Adsense ataupun situs iklan yang lainnya. Bagi kalian yang belum faham apa itu blog ataupun tidak faham koding, bisa menggunakan blogspot. Selain blogspot itu gratis juga mudah dalam mengoperasikannya.

Jadi, sekarang bagimana? apakah anda sudah tertarik dan punya pilihan dari bisniss di atas?, mari tentukan pilihan anda dan selamat berbisnis. Semoga bermanfaat tips kali ini, apabila artikel ini bermanfaat, silahkan share ke kontak sosmed kalian, terimakasih sudah berkunjung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel