HUT ke-492 DKI Jakarta , Anies Ingin DKI Rutin Gelar Karnaval

Iklan Semua Halaman

Iklan

HUT ke-492 DKI Jakarta , Anies Ingin DKI Rutin Gelar Karnaval

Minggu, 30 Juni 2019
Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta menyambut dengan baik dengan adanya acara karnaval dijakarta. Saat ini Pemprov DKI Jakarta tengah mempersiapkan rangkaian acara untuk beberapa waktu yang akan datang. Kata Anies Baswedan 'iya betul kita sedang dalam proses untuk menyelenggarakan karnaval yang lebih ruitn kedepannya.


Menurut Anies, kegiatan-kegiatan karnaval dapat meningkatkan perekonomian di DKI Jakarta. Ia melihat dengan kegiatan karnaval seperti ini dapat mendorong dan meningkatkan perekonomian rakyat DKI Jakarta. Karnaval di selenggarakan di Bundaran HI dan terbukti banyak sekali peserta dan juga pengunjung yang hadir di tempat tersebut.

Anies mengatakan bahwa, sektor pariwisata dan sektor ekonomi kreatif merupakan dua hal yang berbeda namun dapat berkombinasi dengan baik. Salah satu contohnya adalah gelar budaya karnaval seperti ini pada HUT ke-492 DKI Jakarta.

Dengan kegiatan seperti ini ada dua sektor yang nantinya akan tumbuh dan ini salah satu contoh yang bagus dan patut untuk dikembangkan kedepannya, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat membangun melesatrikan budaya lokal dan juga meningkatkan perekonomian penduduk setempat.