Cara Jitu Meningkatkan Nilai CPC Google Adsense Work Banget

Cara Meningkatkan Nilai CPC Google Adsense - Meningkatkan CPC Google Adsense terbilang cukup mudah, ada beberapa yang harus anda lakukan. Faktor yang mempengaruhi CPC adsense selain visitor, Panjang artikel juga ada Ad Balace iklan. Namun dari pengalaman saya sebelumnya, ternyata CPC Adsense di pengaruhi 3 hal tersebut. 


1. Visitor Blog

Visitor yang banyak akan mendorong CPC anda mahal, namun juga dipengaruhi jumlah klik. Apabila nilai tayang iklan anda lebih sedikit dan klik lebih banyak maka bisa dikatakan hal tersebut tidak singkron atau invalid. Kalau hal tersebut terus terjadi maka tidak bisa dipungkiri CPC rendah atau Akun Adsense anda bisa dibanned.

Visitor yang baik adalah yang datang dari Google search bukan dari sosial media. Karena Visitor organik adalah yang data dari Google sedangkan visitor non organik adalah visitor yang datang dari pihak kedua seperti bing, sosmed dan lainnya. Jadi kalau mau CPC Adsense anda mahal maka gunakan saja cara SEO dan raih visitor dari Google search dan jangan suka share ke sosmed.

2. Panjang Artikel Blog

Panjang artikel suatu postingan ternyata turut mempengaruhi nilai CPC AGoogle Adsense itu sendiri. Dengan artikel yang pendek kisaran 300 kata maka CPC anda juga nilainya rendah kisaran 0,0 komaan. Namun berbeda dengan artikel post kalian panjang lebih dari 600 - 1000 kata, CPC anda akan lebih mahal, namun juga diperhatikan kualitas dari isi artikel juga ya, jangan cari panjangnya. Namun panjang dan pendeknya artikel mempengaruhi nilai CPC Google Adsense.

3. Ad Balance Google Adsense

Mungkin sebagian orang ada yang belum tahu cara memberikan performa yang baik bagi tayangan iklan di blog anda yaitu dengan cara mengatur Ad Balance Iklan. Dengan anda melaukan penyetingan yang tepat maka penghasilan Adsense anda akan lebih maksimal.

CPC atau BPK akan memberikan nilai terbaik karena penyaringan iklan tersebut berimbas kepada tidak tampilnya iklan dengan nilai rendah. 

Adapun cara mengatur Ad Balance Google Adsense adalah silahkan anda kunjungi akun adsense anda lalu pilih menu => Iklan => Saldo iklan, maka akan tampil Ad Balance Google Adsense , lalu silahkan geser yang awalnya dari 100% geser ke 41% saja. Kalau sudah  silahkan klik tombol terapkan. 


Untuk ukuran iklan silahkan setting 338X280 di atas artikel, kemudian pilih iklan 300X600 selanjutnya susun iklan yang berupa Link tautan, yang seperti saya terapkan di blog ini.

Nah itu beberapa, cara jitu untuk meningkatkan Nilai CPC Google Adsense, semoga bermanfaat. Selamat mencoba semoga anda suskses menjadi Blogger yang kaya raya, janganlupa bersedekah dari rizki yang anda dapatkan. Salam sukses, Good Luck..!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel