Ibu Risma bukan milik warga Surabaya ?

Iklan Semua Halaman

Iklan

Ibu Risma bukan milik warga Surabaya ?

Sabtu, 29 Juni 2019
Dilansir dari detik.com - Bahwa Menteri Komunikasi dan Informatika menjenguk Ibu Tri Rismaharini yang kini menjabat sebagai Wali Kota Suarabaya. Ternyata Ibu Risma bukan milik warga Surabaya saja, buktinya saat Ibu Risma sakit, banyak yang mendoakan agar Ibu Risma cepat sembuh tidak hanya warga Surabaya saja melainkan dari luar daerah juga banyak yang mendoakan kesembuhan Ibu Risma.


"Alhamdulillah bisa ketemu dengan Ibu Risma, tapi harus istirahat ya Ibu Risma kata Rudiantara usai menjenguk Ibu Risma di GBPT RSU dr Soetomo, Surabaya (29/6/2019).

Saat bertemu Ibu Risma, Rudiantara sempat membicarakan mengenai pekerjaan.  Namun karena kondisi ibu Risma masih sakit, maka Rudiantara meminta Ibu Risma untuk kembali beristirahat saja.

Rudiantara teringat kenangan saat bertemua Ibu Risma, kalau bertemu sama Ibu Risma saya sering diajak makan lorjuk. Kalau  saya pulang sering dibawakan lorjuk, kenang Rudiantara sembari tertawa. Semoga Ibu Risma cepat sembuh dan bisa kembali menjalankan aktivitasnya seperti biasanya menjadi Wali Kota Surabaya dan menjadi kebanggan Rakyat Republik Indonesia khususnya warga Surabaya.