LPP RRI Jember Akan Gelar Dialog dan Konser Kebangsaan


Jember, KaJe
Memperingati Hari Kartini, LPP RRI Jember berencana untuk menggelar kegiatan bertaraf internasional, yakni dialog dan konser kebangsaan.
Rencana itu pun dibicarakan dengan  Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR  di Pendapa Wahyawibawagraha, Kamis 18 April 2019.
Terkait tempat penyelenggaraan, Kepala LPP RRI Jember M. Fauzan menyampaikan,  kegiatan itu akan diadakan di IAIN Jember.
"Dialog kebangsaan ini diatur rencana untuk mengundang bupati sebagai narasumber," katanya terkait pertemuannya dengan bupati.
Untuk konser kebangsaan, kegiatan diagendakan akan digelar di Alun-alun Jember. Konser ini mengakat tema "Damai Negeri untuk Ibu Pertiwi.”
"Tema ini diambil sesuai dengan pasca Pemilu dan juga dalam rangka Hari Kartini," terangnya.
Dalam kegiatan ini juga ditampilkan budaya-budaya Jember, seperti musik patrol dan beberapa artis nasional. 
"Kita memang harus bersinergi dengan pemerintah daerah. Apapun alasannya, karena pemerintah daerah adalah tuan rumah," ujarnya.
Pertemuan denan bupati untuk membangun sinergi untuk suksesnya pelaksanaan kegiatan ini. "Saya terimakasih banyak atas dukungan Bupati yang telah mensuport selama kegiatan ini berjalan," katanya.
Dalam audiensi ini,  Bupati memberikan pengarahan-pengarahan, seperti jadwal atau evaluasi dalam perencanaan kegiatan internasional ini. "Untuk ijin lokasi dicek, baliho-baliho dipasangkan," bupati. (Mia/Mul/bbg)

Post a Comment

0 Comments