Bioskop Hadir Lagi di Lumajang


Lumajang, kabarejember.com
(24 Juni 2019) -- Masyarakat Kabupaten Lumajang bakal disuguhi alternatif hiburan yang pernah jaya sebelumnya pada beberapa dekade lalu, yaitu, bioskop.

Bupati Thoriqul Haq, M.ML., memandang perlunya menghidupkan kembali hiburan layar lebar tersebut, dengan merenovasi gedung bioskop lama di komplek Plaza Lumajang. Renovasi gedung tersebut sudah berjalan. Senin (24/06/2019) pagi, Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML meninjau perkembangan renovasi gedung bioskop tersebut.

Cak Thoriq mengungkapkan, bahwa pengembang dalam keterangannya menyebutkan,  Bioskop yang akan dikelola oleh Cinemax itu, sudah mulai melakukan pembongkaran dan kemudian akan dilakukan penataan kembali.

"Insya Allah ini akan kembali fungsinya menjadi gedung bioskop yang akan dikelola oleh Cinemax. Sekarang, bagian depan gedung lama sudah dibongkar nanti akan kita rapikan," kata Bupati.

Menyinggung operasional hiburan  bioskop yang pernah booming dan bergengsi  tersebut, Bupati  memerkirakan pada Agustus 2019 akan selesai renovasinya. Baru pada September 2019 akan bisa dioperasikan.

"Bulan Agustus diperkirakan selesai, Insya Allah nanti September sudah mulai operasional, sudah bisa dinikmati masyarakat Lumajang yang menjadi salah satu tempat berlibur bersama keluarga," imbuhnya.

Bupati berharap bioskop tersebut akan menjadi salah satu tempat pilihan masyarakat Lumajang untuk berlibur bersama keluarga.Dalam peninjauan tersebut, Bupati didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Isnugroho dan Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Pemerintahan, Patria Dwi Hastiadi.
‌Bioskop tersebut nantinya akan terbagi menjadi 2 gedung, masing – masing berkapasitas 200 penonton. (Suatman) 

Post a Comment

0 Comments