Wabup Kunjungi Kontingen Jumbara PMR IX


Lumajang, kabarejember.com
Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., mengunjungi kontingen Kabupaten Lumajang yang sedang mengikuti Jumpa Bakti Gembira Palang Merah Remaja Provinsi Jawa Timur ke IX (Jumbara PMR) yang berlangsung di secata Rindam V Brawijaya Magetan, Jum'at (28/6/2019).

Jumbara IX yang di buka  Ketua PMI Provinsi Jawa Timur, H. Imam Utomo itu berlangsung satu pekan,  yaitu, 23 - 29 Juni 2019.

Kehadiran Wabup, Bunda Indah di tengah kontingen Kab. Lumajang mengejutkan. Wabup adalah Dewan Kehormatan PMI Kabupaten Lumajang, yang kehadirannya diharapkan mampu menjadi penyemangat bagi kontingen PMR Kab
Lumajang.

"Anak-anak harus lebih semangat mengikuti semua kegiatannya ya. Terus semangat apapun kondisinya. Tetap jaga kesehatan," pesannya.

Bunda Indah berharap, kontingen Kab. Lumajang lebih memiliki jiwa sosial yang dapat di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat.

Sementara itu, di tempat yang sama, Nefi Ernita Staf PMI Kabupaten Lumajang sebagai pendamping kontingen PMR Kabupaten Lumajang menyampaikan, peserta yang mewakili Kab. Lumajang melalui proses seleksi yang panjang. Ia  optimis kontingen Kab. Lumajang mampu meraih target, yakni menjadi juara pada event tersebut.

Pengalaman 2014 yang lalu,  PMR Kab. Lumajang mampu menjadi juara 1 peringkat ke 3.  Pada Jumbara sekarang, diharapkan hasilnya lebih baik, sehingga dapat membawa nama harum nama Kota Pisang, Lumajang. (woko)

Post a Comment

0 Comments