Wabup Serahkan Bantuan Kursi Roda


Lumajang, kabarejember.com
(22 Juni 2019 ) -- Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., menyerahkan bantuan kursi roda kepada penyandang disabilitas dalam acara Halal Bi Halal Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kabupaten Lumajang di Pendopo Kabupaten Lumajang, Sabtu (22/6/2019) pagi.

Dalam acara Halal bi Halal itu, dilakukan pengukuhan Pengurus PPDI Kabupaten Lumajang periode  2019 - 2024.

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan, bahwa sudah sejak lama dirinya sering melaksanakan kegiatan bersama, bahkan, jauh sebelum menjabat sebagai Wakil Bupati Lumajang.

"Saya sudah berkolaborasi dengan pak muslimin (Ketua PPDI Lumajang) dalam kegiatan sosial bersama jauh sebelum saya jadi wakil bupati. Saya akan selalu support, baik pribadi ataupun atas nama Pemerintah Kabupaten, Lumajang," ujarnya.

Wabup berharap, dengan kepengurusan yang baru, PPID Kabupaten Lumajang akan semakin  berinovasi dan berkarya.

"Harapaan saya, ke depan jauh lebih bisa berkreasi, berinovasi dan bekarya serta bermanfaat untuk sesama, baik untuk kaum disibalitas maupun yang normal," harapnya.

Sekretaris DPD PPDI Provinsi, Joko Widodo mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Lumajang yang sudah memberikan support terhadap setiap kegiatan disabilitas di Kabupaten Lumajang.

"Saya merasa terharu, karena pemerintah Kabupaten Lumajang sangat peduli dengan kegiatan disbailitas, biasannya kami mendengar di beberapa daerah teman-teman susah mengadakan kegiatan," ujarnya.

Ketua PPDI Kabupaten Lumajang, Ali Muslimin menyampaikan sampai saat ini PPDI Kabupaten Lumajang tetap konsisten melaksanakan kegiatan yang utamanya bersifat sosial, tidak hanya untuk para disibalitas tapi untuk masyarakat luas.

Ia berepesan kepada para penyandang disabilitas, khususnya kepada yang berusia sekolah agar tidak mudah putus asa karena semua orang memiliki kesempatan yang sama. ( Suatman)

Post a Comment

0 Comments