ASN Diharap Aktif Ikuti Lomba



Lumajang, kabarejember.com
(Senin, 12 Agustus 2019) -- Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Lumajang, diharapakan ikut aktif dalam lomba memperingati Proklamasi Kemerdekaan RI. Hal itu, disampaikan Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Lumajang, Drs. Suharwoko, M.Si., saat bertindak sebagai inspektur upacara bendera, di halaman Kantor Bupati Lumajang, Senin (12/08/19).

Lebih lanjut dijelaskan, kegiatan lomba yang dimaksudkan, bisa berupa pertandingan dan perlombaan, yang bersifat formal maupun non formal.

Ia berharap, seluruh pegawai bisa mengikuti secara aktif dan antusias kegiatan tersebut.

"Juara adalah nomor dua. Yang penting,  semua pegawai bisa berpartisipasi aktif dalam merayakan hari kemerdekaan." ujarnya.

Selain itu, ia juga berharap seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), untuk menyebarluaskan agenda DISNAKER, terkait akan diadakannya Job Fair 2019, yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 18 September 2019 mendatang.

Job Fair tahun ini, akan diselenggarakan dengan skala besar.  Dijadwalkan,  diikuti kurang lebih 30-35 perusahaan, baik dari dalam maupun luar Kab. Lumajang.

Sebelumnya,  Disnaker telah mengelar Job Fair berskala kecil, yang hanya diikuti oleh 10 perusahaan di Lumajang. Namun, masih banyak warga yang tidak mengetahui acara tersebut. Sehubungan dengan itu, Ia meminta ASN ikut menyebarluaskan informasi tersebut, agar diketahui seluruh warga masyarakat.

"Saya mohon, agar seluruh ASN turut membantu menyebarluaskan informasi Job Fair kali ini kepada masyarakat," pungkasnya. ( Suatman )

Post a Comment

0 Comments