Wabup Thoriq Duet Nyanyi Bareng Judika



Lumajang, Kabarejember.com
(15 September 2019)- --Konser Gemerlap Undian Simpeda Bank Jatim berlangsung meriah dengan dihiburnya penampilan Judika, di Alun-Alun Kabupaten Lumajang, Minggu (15/9/2019) malam.

Konser yang merupakan wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Lumajang dan Bank Jatim dalam mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat Lumajang bertambah meriah dengan Penampilan Duet Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., bersama Judika menyanyikan lagu berjudul "Cinta Karena Cinta".

Sebelum konser dimulai, Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., didampingi Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., menyampaikan bahwa kegiatan konser Gemerlap Undian Simpeda Bank Jatim ini merupakan persembahan dari bank Jatim untuk masyarakat Lumajang.

"Kita semua harus berubah demi Lumajang menjadi lebih baik lagi. Terima kasih semuanya, selamat menyaksikan," ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Jatim, Hadi Santoso, berterimakasih dan mengapresiasi jajaran Pemerintah Kabupaten Lumajang atas supportnya, sehingga kegiatan konser Gemerlap Undian Simpeda Bank Jatim dapat berjalan dengan baik.

"Harapan kami, kegiatan ini dapat menjadi stimulus masyarakat untuk menabung," harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama Bank Jatim menyerahkan secara simbolis dana sosial "Bank Jatim Peduli" untuk pembangunan trotoar jalan di desa Ranupani. ( Suatman )

Post a Comment

0 Comments