PMI Propinsi Jawa Timur Terima Bantuan Rp 200 M


Jember, Kabarejember.com
---- Bertempat dipendopo Wahyawiwagraha 06 Desember 2019 dalam acara Dialog Nasional dalam rangka 14 tahun Relawan PMI fan 74 tahun PMI yang beetajuk " Peran Pemerintah Daerah Dalam Membangun Produkrivitas PMI "

Dalam acara tersebut dihadiri oleh H Imam Utomo selaku ketua PMI Propinsi Jawa Timur,Forkompinda ,ketua DPRD Probolinggo seluruh Ketua PMI Kabupaten se Jawa Timur ,seluruh kepala Rumah Sakit Daerah / swasta se Kabupaten Jember dan para tamu undangan lainnya.

Pada acara dialog nasional tersebut PT .Dayinta Eka Catra yang diwakili oleh H Haduri Wijaya Bin HJ Mustofa MC.SE.MM menyerahkan bantuan sosial  kepada PMI Propinsi Jawa Timur berupa sebidang tanah luas 6500 m persegi serta uang senilai Rp 200 miliar

Bantuan sosial tersebut diterima langsung oleh ketua PMI Propinsi Jawa Timur H Imam Utomo. Bantuan tanah yang terletak di daerah Surabaya tersebut diperuntukkan bangunan rumah sakit tipe C yang berkapasitas 9 lantai.

Dalam sambutannya ketua PMI Jawa Timur H Imam Utomo mengatakan, pihaknya terima kasih kepada donatur yang telah membantu PMI semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat luas.dan ucapan terima kasih untuk Bupati Jember yang sangat proaktif dalam segala kegiatan PMI baik di Jember maupun luar Jember. ( Mul )

Post a Comment

0 Comments