Hari Bhayangkara Ke – 74, Polres Lumajang Gelar Tasyakuran


Lumajang, Kabarejember.com
 – Kapolres Lumajang beserta para anggota dan jajarannya Forkopimda Kabupaten Lumajang, menggelar acara tasyakuran dalam rangka memperingati Hari  Bhayangkara ke – 74 yang digelar di Mapolres Lumajang, Jawa timur. Rabu (1/7/2020).
Dalam acara tasyakuran, Kapolres Lumajang, AKBP. Deddy Foury Millewa, SH. S.I.K. M.I.K., turut mengundang beberapa tamu diantaranya, dari Sekda Kabupaten Lumajang Drs. Agus Triyono, Dandim 0821 Letkol Inf. Ahmad Fauzi, Danyon 527/By Letkol Inf. Totok Prio Kismanto, dan juga para tamu undangan lainnya.
AKBP. Deddy Foury Millewa, SH. S.I.K. M.I.K., orang nomor satu diwilayah hukum Polres Lumajang, mengharapkan melalui momentum hari Bhayangkara ke- 74 kali ini, semoga anggota Polri semakin berprestasi, dan bisa membawa diri, dapat mengayomi serta melayani Masyarakat sebagai mana mestinya.
“Dalam usia ke-74 tentunya bukan lagi usia muda, oleh sebab itu diharapkan Polisi sebagai abdi Negara supaya lebih bijaksana lagi dalam menjalankan tugas. Jadilah Polisi yang mampu berdedikasi terhadap Masyarakat, dan menunjukkan dirinya sebagai pelindung serta pengayom yang baik, bahkan selalu bisa penjunjung tingggi harkat dan martabat hak asazi manusia,” Ujar Kapolres Lumajang
Dalam kesempatan yang sama Kapolres Lumajang juga menjelaskan, jika pihaknya meminta supaya Masyarakat tak lagi merasa takut, kecewa, beserta iri hati.
“Kami harap Masyarakat bisa menilai Polri sebagai pemomong, artinya orang yang dituakan, jadi tidak perlu takut, kecewa dan merasa iri hati,” imbuh Kapolres.

Pihaknya juga berharap,  masyarakat bersama-sama saling bersinergi dengan Polri dalam menciptakan suasana aman, tentram dan kondusif.
“Mari bersama-sama ciptakan keamanan karena keamanan harus ada kesepakatan, bukan hanya cuma kebutuhan. Karena dengan kita sepakati bersama ciptakan keamanan. Maka akan lebih mudah lagi Masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya,” pungkasnya.
Reporter ; Atman

Post a Comment

0 Comments