Koramil 0820/26 Tegalsiwalan Laksanakan Karya Bhakti TNI Beri Solusi Kesulitan Rakyat

 



Probolinggo,kabareprobolinggo.com 

--Seakan tak habis-habisnya bila kita berbicara tentang Pandemi Virus Corona yang saat ini menjadi bencana Dunia, grafik naik turun tentang masyarakat yang terkena Virus pun seakan tak ada henti-hentinya. 

Segala cara dan upaya terus dilakukan Pemerintah untuk mencari solusi terbaik dalam mengatasi bencana ini. 

Himbauan untuk melakukan Protokol Kesehatan serasa terus terdengar diwilayah teritorial yang di pimpin Kapten Kav. Jahuri Komandan Koramil 0820/26 Tegalsiwalan ini

Jum'at, (2-10-20)


Namun demikian kita juga tidak boleh terlena dan terfokus dengan masa pandemi ini, sektor lain juga harus tetap diperhatikan karena akan menambah rusaknya perekonomian yang saat ini seolah dihsancurkan oleh Covid-19Covid-19,  apabila kita berdiam diri dan terlena dengan situasi seperti ini. 

Oleh karena itulah bertempat di Dusun Krajan Desa Banjar Sawah Kecamatan. Tegalsiwalan Kabupaten. Probolinggo dilaksanakan kegiatan Karya Bhakti TNI Satkowil.

Yaitu melaksanakan kegiatan pembuatan Plengsengan sepanjang 500 meter yang dihadiri oleh sekitar 30 orang,  dan tampak hadir pula Kepala Desa Banjar Sawah Bpk Soleh beserta Perangkatnya. 


Saat awak media mengkonfirmasi kegiatan pembuatan Plengsengan yang melibatkan TNI kususnya Koramil 0820/26 Tegalsiwalan kepada Kapten Kav. Jahuri Komandan Koramil 0820/26 Tegalsiwalan di ruang kerjanya mengatakan, Kegiatan kerja Bhakti tersebut adalah Program dari Komando atas untuk membantu kesulitan rakyat yang dikemas dalam Program Karya Bhakti TNI Satkowil, kita laksanakan kegiatan pembuatan plengsengan di Desa Banjar Sawah untuk meningkatkan sarana dan prasarana di Desa Banjar Sawah dan untuk meningkatkan peran Koramil  dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat. 

Pada kesempatan itu awak media menyampaikan ucapan terimakasih dari Kepala Desa Banjar Sawah atas kegiatan Karya Bhakti tersebut kepada Komandan Koramil Tegalsiwalan dan anggota yang telah membuat plengsengan agar aliran sungai untuk mengairi sawah semakin lancar. Ucapnya. 

(MH/Cakra393)

Post a Comment

0 Comments