Jalin Keakraban dengan Para Wartawan Kapolres Lumajang gelar acara " Cangkrukan"

 


Lumajang,Merdekanews.net --- Untuk menjalin keakraban dengan para awak Media, Kapolres Lumajang AKBP .Eka Yekti Hananto Seno ,mengundang para wartawan yang bertugas meliput di Lumajang untuk bersilaturahmi yang dikemas dengan " Cangkrukan Kapolres Lumajang Bareng Awak Media" .


Silaturahmi yang digelar  Polres Lumajang ini dihadiri juga Wakapolres Lumajang , Kasatreskrim,Kasat Narkoba dan sejumlah anggota Polres Lumajang bertempat  di "Saung Aspol Polres Lumajang,"Jl.Panjaitan No.77 pada hari Jum,at 22 -01- 2021 ,yang dimulai pada pukul 19.00 wib. berlangsung meriah dan akrab antara awak media, anggota Polres Lumajang.


Dalam sambutannya Kapolres Lumajang mengatakan, bahwa acara ini digelar untuk menjalin sinergitas antara Polri dengan para awak media, selain untuk lebih menjalin Keakraban juga untuk menangkal berita berita Hoax yang sering beredar yang bisa memprovokasi masyarakat.  Dan untuk menunjang hal tersebut Kapolres berjanji menyediakan ruang khusus bagi para awak media di Mapolres Lumajang berupa Media Center yang diperuntukan  para awak Media. 

Selain itu, kapolres juga meminta dukungan kepada seluruh masyarakat dalam rangka melaksanakan penegakan hukum.di wilayah hukum Polres Lumajang.


Sementara itu para awak media yang terdiri dari  media TV,  Cetak dan Media Cyber/ Online memberikan apresiasi tinggi kepada Kapolres dan siap mendukung semua program Kapolres. 

Seperti dikatakan salah seorang wartawan ,Wendi dari media cetak Nasional mengatakan bahwa sangat senang dengan langkah yang dilakukan oleh Kapolres baru ini dan dirinya optimis dibawah Komando AKBP Eka Yekti ini akan lebih bisa meminimilisir angka kejahatan di Lumajang sehingga lebih bisa memberkan rasa aman bagi masyarakat ( misdi) 

Post a Comment

0 Comments