Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Bersinergi Dengan Laskar Sholawat Nusantara Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan

 


Lumajang,Merdekanews.net. ---- - Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si  melaksanakan kegiatan bakti sosial di panti asuhan Muhammadiyah Dusun II Sumberejo Desa Senduro Kecamatan Senduro, Sabtu (27/2/2021) pukul 09.00 Wib.


Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., Kapolsek Senduro, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Laskar Sholawat Nusantara PC Muhammadiyah Senduro Lumajang dan anak-anak dari panti asuhan Muhammadiyah.


Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti menyampaikan bahwa pihaknya bersinergi dengan Laskar Sholawat Nusantara menggelar bakti sosial memberikan sembako kepada anak-anak panti Asuhan Muhammadiyah Senduro sebanyak 50 anak.


"Sinergitas dengan Laskar Sholawat Nusantara ini akan terus berlanjut dalam kegiatan-kegiatan sosial kedepannya, dan semoga apa yang kita berikan bermanfaat untuk anak-anak di panti asuhan dan masyarakat." tutur AKBP Eka yekti


"Kita juga berikan motivasi kepada anak-anak agar meningkatkan ibadah, rajin belajar, disiplin dan meningkatkan kemampuan diri, sehingga kedepannya menjadi orang sukses. Himbauan protokol kesehatan tak lupa juga kita sampaikan agar anak-anak disiplin mentaati protokol kesehatan 5M dalam kehidupan sehari-hari di panti asuhan." pungkasnya (misdi/hms) 


Post a Comment

0 Comments