KAPOLRES LUMAJANG LAKUKAN PEMBINAAN THE GUARDIAN DI SMK PGRI

 


Lumajang, Merdekanews.net -----Upaya terus dilakukan Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si dalam melaksanakan kegiatan penguatan karakter dan pembinaan ketarunaan peserta didik bersama SMK PGRI Lumajang, Rabu (3/2/2021) pukul 09.00 Wib bertempat di SMK PGRI Lumajang.
Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Lumajang, Kepala Sekolah SMK PGRI Lumajang, Kasatbinmas Polres Lumajang dan anggota serta seluruh anggota The Guardian SMK PGRI Lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si mengatakan bahwa adik-adik yang tergabung dalam The Guardian ini akan banyak menerima manfaat karena akan terus dibina oleh Polres Lumajang. akan dibentuk peserta didik yang berkarakter, disiplin, punya rasa peduli dan empati yang tinggi, sehingga menjadi contoh dan tauladan untuk peserta didik yang lain.

“The Guardian” bisa membantu sekolah untuk satuan tugas pendisipilinan peserta didik yang lain, sehingga kondisi lingkungan SMK PGRI Lumajang menjadi kondusif. Kegiatan-kegiatan semacam ini dapat dilaksanakan di seluruh sekolah di Kabupaten Lumajang dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan sekolah. Tak hanya di SMA atau SMK saja, namun juga ke jenjang SMP dan Ponpes juga nantinya,"  pungkasnya. ( misdi)

Post a Comment

0 Comments