Peringati HPN 2021, Kapolres Lumajang Sediakan Ruang Media Center untuk Media

 


Lumajang,Merdekanews.net --- Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional ( HPN ),  Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, meresmikan ruang media center untuk  wartawan dilanjut  pers rilis ungkap kasus kriminalitas  yang digelar di Loby Mapolres Lumajang, Kamis(4/2).

Ruang yang sebelumnya dipakai sebagai fasilitas baca, disulap menjadi ruang Media Center yang diperuntukkan kepada para jurnalis.“ Biar lebih optimal fungsinya, kami ubah ruangan ini sebagai ruang media center untuk rekan rekan media.Kami fasilitasi Wifi, AC agar rekan media bisa lebih mudah berkonsolidasi dalam mempersiapkan berita,” jelasnya.  

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengatakan bahwa wartawan dan polisi merupakan mitra kerja yang tidak dapat dipisahkan antara satu dengan lainnya.

“Kami hadiahkan ruang media Center ini kepada rekan wartawan sebagai hadiah dari kami dalam moment peringatan Hari Pers Nasional 2021 yang jatuh setiap tanggal 9 Februari” tambah kapolres

Ia berharap pers di Indonesia khususnya semakin jaya dan mampu memberantas hoaks dengan menampilkan berita fakta tanpa rekayasa. Kapolres juga berharap agar wartawan dapat memberikan informasi yang terbaik untuk masyarakat, bangsa, dan negara melalui tulisannya.

“Terima kasih atas dukungan rekan wartawan kepada Polres Lumajang mudah mudahan wilayah kita semakin aman dan kondusif tidak banyak kejadian. Ingat, pandemi belum berakhir ekonomi masyarakat juga semakin turun dikhawatirkan semakin marak kriminalitas. Kita berdoa bersama sama mudah mudahan Lumajang tetap Aman dan kondusif,” pungkasnya. ( misdi ) 


Post a Comment

0 Comments