Bersama ASC Fondation dan Relawan Jo - Man Bagi Bagi Takjil Buka Puasa Di Jalan

 


Mojokerto, merdekanews.net ----- 


Berawal dari rasa peduli terhadap sesama di bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah.

Relawan Jo - Man bersama ASC Foundation membagikan takjil sebanyak 600 nasi bungkus yang di bagikan di dua kecamatan, untuk tim satu, wilayah Kecamatan Pacet sedangkan tim dua wilayah Trawas Kabupaten Mojokerto Jawa Timur, Rabu (28/04/2021) sore tadi.


Ketua DPC Jo - Man Mojokerto Raya H.Sampurno. SE 

mengatakan, kita bersama ASC Foundation  bulan ramadhan tahun ini membagikan sebanyak 600 bungkus takjil untuk warga menjelang berbuka puasa.


Sementara sekretaris Jo - Man Dwijo Kretarto SE. MM yang biasa di panggil Mbah Jo  mengatakan pembagian takjil hari ini ada 2 kecamatan yaitu Kecamatan Pacet dan Trawas. Dan Alhamdulillah kita bekerja sama dengan Asep Syaifuddin Chalim (ASC) Foundotion, dan pembagian takjil ini lancar dan tepat sasaran, ungkap " Mbah Jo." 


Anggota Jo - Man bang Morgan yang biasa di panggil waktu di wawancarai sama media ini  media mengatakan pembagian takjil termasuk bagus, meskipun saya  beda keyakinan namun saya bisa membantu,  hal itu merupakan toleransi beragama, kita harus saling tolong menolong dan membantu sesama,  terlebih melakukan kegiatan kegiatan sosial kemasyarakan,"  pungkas  Bang Morgan.  (  heni ) 

Post a Comment

0 Comments