Hari Kartini RSUD Grati Sosialisasi Pelayanan dan Bagi-bagi Souvenir

 


Pasuruan- Merdekanews.net  -_--- 
Hari Kartini, telah diperingati sejak lama sebagai salah satu hari besar penanda perjuangan pahlawan nasional. Hari Kartini sendiri diperingati setiap tanggal 21 April. Dalam rangka memperingati Hari Kartini, RSUD Grati bagikan puluhan souvenir kepada pasien baik yang rawat inap, maupun rawat jalan dan juga para karyawan dan staf RSUD Grati. 

 “Hari Karini ini, kita ingin berbagi kepada masyarakat  khususnya pasien yang ada di RSUD Grati” ungkap direktur drg. Retno Dyah Lestari, M.Kes di ruang kerjanya stelah bagi-bagi souvenir (21/4).  


Sebagaimana dalam buku RA Kartini, Habis Gelap Terbitlah Terang, direktur yang akrab di panggil bu doketer ini terinspirasi dan juga melaksanakan motto RSUD Grati melayani dengan sepenuh hati.  



Untuk kedepan RSUD Grati terus melakukan Continous Improvement atau terus menerus meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

R.A Kartini dikenal sebagai tokoh emansipasi wanita, yang menentang keras pasifnya posisi wanita di Indonesia pada sistem masyarakat, keluarga, dan pemerintahan. Pendapat utama beliau adalah bahwa perempuan juga memiliki hak dan kapabilitas yang sama untuk melakukan apa yang saat itu hanya bisa dilakukan laki-laki.Untuk itu direktur dan segenap managemen RSUD Grati  terus melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas palayanan.  Untuk lebih mempermudah pelayanan pendaftaran pasien poliklinik  selain pendaftaran online dan anjungan pendaftaran mandiri.

RSUD Grati adalah Rumah Sakit Umum Daerah milik Pemerintah Kabupaten Pasuruan yang  merupakan Rumah Sakit tipe C ada di Provinsi Jawa Timur. Langkah Pengembangan rumah sakit dalam rangka meningkatkan pelayanan dan mutunya sangat dinamis, guna mengikuti perkembangan zaman dan kebutuhan dasar manusia. 

 Oleh karena itu diperlukan adanya suatu standar dalam memberikan pelayanan kepada publik, sehingga masyarakat dapat merasakan kepuasan pelayanan yang di berikan. ris

Post a Comment

0 Comments