Kapolres Lumajang Berikan Dukungan NPCI Lumajang Dalam Peparprov Jatim I/2021

 


LUMAJANG, merdekanews.net  - Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si menerima kunjungan Ketua NPCI (National Paralympic Committee Indonesia) Lumajang Agus Hasan beserta rombongan di Lobby Polres Lumajang, hari Kamis (20/5/2021).


Maksud dan tujuan kedatangan dari NPCI Ke Polres Lumajang ini untuk mendapatkan dukungan dan motivasi dari Kapolres Lumajang sebelum berangkat ke Surabaya mengikuti kegiatan Pekan Paralimpik Provinsi Jawa Timur I Tahun 2021 (Peparprov Jatim I/2021) memperebutkan piala bergilir Gubernur Jawa Timur digelar mulai tanggal 19 Mei s/d 24 Mei 2021


Pelaksanaan Peparprov I/2021 ini sendiri dalam rangka menuju Pekan Paralimpik Nasional  XVI Tahun 2021 (Peparnas XVI/2021).


Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti  menyampaikan bahwa pihaknya bersilaturahmi dengan rekan-rekan atlit NPCI  Lumajang yang akan bertanding di Surabaya utuk memberikan motivasi semangat dan dukungan.


"Kita berikan motivasi, dukungan dans semangat untuk rekan-rekan atlit dari rekan-rekan difabel yang biasa disebut paralimpik sebelum bertanding di Peparprov." tutur Kapolres Lumajang


AKBP Eka Yekti mengharapkan agar dalam bertanding memberikan yang terbaik untuk Lumajang, tidak harus juara namun berikan yang terbaik. 


"Semoga 4 hari kedepan acaranya berjalan lancar hingga kembali ke Lumajang." pungkas AKBP Eka Yekti


Sementara Ketua NPCI Lumajang Agus Hasan menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Lumajang yang telah memberikan dukungan kepada para atlit/kontingen Lumajang berjumlah 8 orang atlit cabang atletik, dan catur menuju Peparprov.


"Dukungan Kapolres Lumajang ini merupakan semangat dan energi bagi kami." ucap Agus Hasan. (Humas) 



Post a Comment

0 Comments