Satlantas Polres Lumajang Terjunkan Personelnya Urai Kepadatan Arus Lalu Lintas Di Wilayah Utara



LUMAJANG ,  merdekanews.net ------  Satlantas Polres Lumajang menerjunkan personel di wilayah utara, Kecamatan Kedungjajang, Kecamatan Klakah dan Kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajang, Minggu (23/5/2021) malam.


Dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Lumajang AKP Bayu Halim Nugroho, S.H., S.I.K., personel Satlantas mengurai kepadatan arus lalu lintas yang terjadi di wilayah Utara sepanjang Kedungjajang hingga Ranuyoso Lumajang.


Kasatlantas Polres Lumajang AKP Bayu melalui Paursubbaghumas Ipda Andrias Shinta mengatakan bahwa pihaknya menempatkan personelnya di titik-titik yang rawan terjadinya kemacetan.


"Iya betul personel Satlantas sudah diterjunkan di wilayah utara menempati titik-titik rawan macet karena kendaraan yang nerombol atau berusaha mendahului." ujar Ipda Andrias Shinta


Ia menambahkan bahwa kepadatan arus lalu lintas ini kemungkinan imbas dari kegiatan di Jember, para muhidin dan pecinta Habib Soleh yang mengikuti haul Habib Soleh bin Muchsin Al Hamid ke-45 tahun.


"Ada juga kendaraan bus yang ngeblong atau nerombol mendahului sehingga membuat kemacetan, sudah kita tindak." imbuhnya


Lebih lanjut, ia menjelaskan saat ini juga bersamaan dengan akhir pekan waktunya masyarakat kembali ke wilayah masing-masing, sehingga kendaraan padat terjadi antrian panjang saat melintasi rel kereta api karena mengurangi lajunya.


"Sampai saat ini personel Satlantas masih bersiaga mengurai kepadatan arus supaya lancar, saya berpesan agar masyarakat tetap mematuhi aturan lalu lintas, jangan melakukan pelanggaran guna antisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas." pungkasnya (Humas) 



Post a Comment

0 Comments