HINGGA KINI, SEPANJANG DSN KUMENDUNG MASIH RUSAK PARAH

 


Jalanan hancur dan berdebu di sebut sebut akibat truck galian C

Muncar, Merdeka News : Mulus nya akses jalan merupakan harapan semua pengguna jalan utama nya masyarakat yang bermukim di sepanjang jalan itu pasal nya dengan jalan yang mulus otomatis bebas debu, begitu pun bagi pengguna jalan dapat meminimalis kecelakaan. 

Menyoal akses jalan alternatif ,sebut saja jalan sepanjang di Dsn Kumendung, Kecamatan Muncar Kabupaten Banyuwangi terlihat rusak parah serta berdebu dan fakta itu sangat membahayakan bagi pengguna jalan serta masyarakat setempat akibat debu. Menurut informasi yang di peroleh Merdeka bahwa parah nya jalan akibat truck galian C yang kerap lalu lalang di sepanjang jalan itu dan aneh nya Pemerintah tidak bertindak terhadap penambang di lokasi itu. “kami berharap pemerintah memikirkan dampak yang di timbulkan jalanan berdebu akibat rusak parah “ungkap salah satu masyarakat yang me wanti wanti nama nya tidak di publish.  

Berdasar pantauan merdeka di Dsn Kumendung bahwa truck galian C kerap melintasi sepanjang jalan itu dan itu makin memperparah kondisi jalan yang terlihat berlubang dan berpasir. (Anw)

Post a Comment

0 Comments