Polsek Jajaran Salurkan Bantuan Beras dan Masker Budha Tzu Chi Kepada Warga Terdampak Covid 19





LUMAJANG-Usai melaksanakan Apel Pendistribusian Beras dan Masker dari Yayasan Budha Tzu Chi dan Pengusaha Peduli NKRI, di Gor Lumajang,  Senin (21/6/2021) jajaran Polsek Polres Lumajang mulai menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat terdampak covid-19.

Penyaluran bantuan berupa beras dan masker dipimpin langsung kapolsek jajaran dan Danramil bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk diberikan kepada warga terdampak Covid-19.

Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta , Kapolsek dan Danramil bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyalurkan bantuan beras 1 sak berisi 10 kg dan masker kepada warga yang terdampak covid-19.

"Bantuan dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia sejumlah 35 Ton Beras dan 70 ribu masker diberikan langsung kepada warga masyarakat yang menerima bantuan sosial," Katanya, Selasa (22/6/2021).

Lanjutnya, selain memberikan bantuan, jajaran Polsek maupun Koramil memberikan himbuan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Petugas juga memberikan pengertian agar masyarakat turut mendukung program pemerintah terkait penanganan Covid 19 dan selalu mematuhi protokoler kesehatan,"ujarnya.

Dengan kegiatan penyaluran bantuan paket beras dan masker tersebut berjalan Aman dan Kondusif dalam membantu Masyarakat yang terdampak akan pandemi virus Covid-19.

"Warga yang menerima bantuan tersebut mengucapkan banyak terima kasih. Dengan adanya bantuan ini warga sangat terbantu," tutur Ipda Andrias Shinta.

Sementara itu, dalam sambutan saat apel, Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno mengatakan, bahwa dengan sinergitas antara TNI-Polri dan Forkopimda Lumajang, pihaknya akan mengerahkan seluruh Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk menyalurkan bantuan beras dan masker kepada masyarakat.

"Sasaran pendistribusian akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 sehingga diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” pungkasnya (Humas Polres Lumajang)

Post a Comment

0 Comments