RSUD BANGIL RANGKUL KELOMPOK KOMUNITAS

 


Pasuruan–Merdekanews.net---- Untuk lebih mengenalkan Layanan RSUD Bangil ke masyarkat luas, dan lebih mendekatkan silaturrahmi antar Kelompok Komunitas yang berada dalam binaan dan bimbingan RSUD Bangil, diadakan Pertemuan Koordinasi Kelompok Komunitas yang dilaksanakan pada Selasa 08 Juni 2021 bertempat di Aula Pertemuan Manajemen RSUD Bangil (Ruang Jupiter).

Berhadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Komunitas ODALINK, KOMALA, Lien Tien Kung,  Yayasan Asma Indonesia, DOKAR, FKPIA, DUTA KIMI, ODAPUS, Komunitas Peduli Jiwa Sehat, Komunitas Jantung, SAKINAH (Sahabat Kanker Indonesia) dan beberapa Koordinator Poli Rawat Jalan RSUD Bangil.

Dalamkesempatan tersebut, dr. Darmi Sapto (Kasi Penunjang Medis) berharap seluruh peserta yang hadir dapat bersenergi memberikan kontribusi terbaik untuk masing-masing komunitasnya sehingga mampu membantu anggotanya dalam meningkatkan derajat kesehatannya secara umum, disamping itu juga turut membantu program yang dicanangkan oleh RSUD Bangil. Dikesempatan yang sama M. Hayat, SKM., M.Kes (Kasubbag Humas dan Pemasaran) juga menyampaikan bahwa RSUD Bangil sesuai dengan mottonya “Peduli dan Berkualitas Dalam Pelayanan” akan selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pengguna layanan RS, diharapkan masing-masing komunitas dapat turut membantu menyampaikan kepada masyarakat sekitarnya bahwa RSUD Bangil merupakan RS Tipe B satu-satunya di Kabupaten Pasuruan yang tentunya dalam hal SDM dan peralatan medisnya sudah tentu lebih baik dan canggih.

Banyak layanan unggulan yang diberikan di RSUD Bangil yang tidak dimiliki oleh RS lain seperti Klinik Umum & General Check Up, Klinik Komplementer, Klinik Gigi dan Mulut, Klinik Penyakit Dalam, Klinik Paru, Klinik Jantung, Klinik Bedah Umum, Klinik Bedah Syaraf, Klinik Bedah Orthopaedi, Klinik Bedah Urologi, Klinik Syaraf, Klinik Anak, Klinik Psikiatri Klinik Mata, Klinik Kebidanan dan Kandungan, Klinik Telinga Hidung dan Tenggorokan (THT), Klinik Kulit dan Kelamin, Klinik Rehabilitasi Medik (Fisioterapi), Klinik Andrologi, Klinik DM, Ginjal Dan Hipertensi, Klinik VCT dan CST, Klinik Gizi, Klinik Psikologi, Klinik Asma, Klinik Covid. Dan layanan penunjang lainnya seperti Pelayanan Farmasi, Pelayanan Patologi Anatomi, Pelayanan Patologi Klinik, Pelayanan Radiologi, Pelayanan Rehabilitasi Medis, Pelayanan Pemulsaran Jenazah. RIS 

Post a Comment

0 Comments