Serbuan Vaksinasi Nasional TNI Polri di Lumajang Ramah Lansia dan Disabilitas

 


LUMAJANG-Polres Lumajang menggelar kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-POLRI di Gor Wira Bakti Lumajang, Sabtu (26/6/2021).


Kegiatan serbuan vaksinasi nasional dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 di Lumajang selain diikuti orang dewasa, remaja, para lansia dan diasbilitas juga bersemangat mengikuti vaksinasi Covid-19.

 

Tingginya antuasias lansia dan diasbilitas terlihat dari luar Gor Wira Bakti Lumajang. Mereka tampak semangat menghadiri kegiatan vaksinasi ini.


Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta mengatakan, kegiatan serbuan vaksiansi nasional TNI Polri di Lumajang ini ramah lansia dan disabilitas.


"Mulai dari pintu masuk petugas menerima kehadiran peserta lansia dan disabilitas ini untuk diantar ke ruang tunggu, ruang tunggunya pun juga khusus, didepan para antrian lainnya." ujar Ipda Andrias Shinta


Polres Lumajang sangat menghargai antusias para lansia dan disabilitas ini, sehingga memberikan pelayanan khusus, tanpa harus antri mereka diutamakan untuk segera memasuki ruang vaksinasi.


"Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti saat meninjau pelaksanaan vaksinasi pun juga tampak mengantar lansia ke tempat vaksinasi." imbuhnya


Diharapkan melalui serbuan Vaksinasi hari ini dapat mempercepat pencapaian herd immunity, sehingga program pemerintah ke depan dapat terwujud dengan cepat dan baik. (Humas Polres Lumajang)

Post a Comment

0 Comments