102 Orang Warga Antusias Mendatangi Gerai Vaksinasi Presisi Polres Lumajang Untuk Disuntik



LUMAJANG – Dalam rangka menindaklanjuti instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Polres Lumajang Jawa Timur telah mendirikan Gerai Vaksin Presisi di Polres dan Polsek Jajaran.


Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si melalui Paursubbaghumas Ipda Andrias Shinta mengatakan gerai vaksin Presisi Polres Lumajang dan Polsek Jajaran guna memfasilitasi masyarakat yang belum disuntik vaksin Covid-19.


“Ada 23 Gerai Vaksinasi Presisi yang ada di Lumajang, 21 Gerai di wilayah Polsek Jajaran, 1 Gerai di Polres Lumajang dan 1 Gerai di Rumah Sakit Bhayangkara Lumajang.”


Ia menambahkan bahwa Gerai Presisi tersebut tidak dipungut biaya atau gratis bagi masyarakat yang ingin mendapatkan suntikan vaksin Covid-19


“Kemarin Polres Lumajang mendapatkan droping vaksin lagi sebanyak 450 vial .” ujar Paursubbaghumas


Lanjut dia, hari ini dilaksanakn kembali vaksinasi gratis aman dan halal di gerai vaksinasi presisi yang ada di Lumajang.


"Untuk Polres Lumajang sendiri sebanyak 150 vial sisanya Polsek Jajaran." imbuhnya


Hari ini masyarakat yang mengikuti vaksinasi di gerai vaksinasi presisi Polres Lumajang sebanyak 102 orang, dan akan dilanjutkan kembali esok hari.


Menurut Paursubbaghumas, gerai vaksinasi Presisi didirikan sebagai upaya terwujudnya Herd Immunity dan juga mewujudkan program Presiden 1 Juta Vaksinasi 1 Hari.


“Ayo jaga kesehatan diri, jaga kesehatan keluarga, jaga kesehatan negara, tetap patuhi protokol kesehatan meskipun telah divaksin.” ajaknya (Humas Polres Lumajang)

Post a Comment

0 Comments