12.585 Warga Lumajang Telah Disuntik Vaksin di Gerai Vaksinasi Presisi



LUMAJANG - Polres Lumajang beserta Polsek jajaran melaksanakan vaksinasi di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Lumajang untuk mempercepat capaian target Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Lumajang.


Kegiatan vaksinasi ini dalam rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri”.


Gerai Vaksinasi Presisi di Lumajang ini diadakan di 21 Gerai Vasksinasi jajaran Polsek dan 1 Gerai di klinik Urkes Polres Lumajang.


Kegiatan tersebut dihadiri puluhan warga Lumajang untuk mengikuti vaksinasi di gerai vaksinasi Presisi klinik Urkes Polres Lumajang.


Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta, antusias masyarakat cukup tinggi. Sampai saat ini sudah ada ribuan lebih warga di wilayah Lumajang yang sudah divaksin Covid-19.


“Sampai hari ini yakni Sabtu (17/7/2021) pelaksanaan gerai vaksinasi presisi kami telah memberikan suntikan vaksin covid-19 kepada 12.585 warga,” katanya.


Untuk hari ini sendiri ada 52 orang yang melaksanakan vaksinasi di gerai vaksinasi presisi Polres Lumajang.


Dikatakan Shinta mengatakan, bahwa setiap masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi Covid-19 tahap I atau tahap II di Gerai Vaksin Presisi tidak akan dipungut biaya, kegiatan dilakukan secara gratis. 


Yalima (45) salah satu warga Lumajang yang mengikuti vaksinasi mengatakan pihaknya senang divaksin.


"Saya senang sekali divaksin, terimakasih Polres Lumajang saya sudah divaksin gratis aman dan halal". ucapnya (Humas Polres Lumajang)

Post a Comment

0 Comments