Forkopimda Lumajang Kompak Berikan Kapolres Kejutan di Hari Bhayangkara ke 75




LUMAJANG - Moment peringatan Hari Bhayangkara ke 75 1 Juli 2021, Polres Lumajang mendapat kejutan dari Jajaran Forkopimda Kabupaten Lumajang, Kamis (1/7/2021).


Jajaran Forkopimda Lumajang diantaranya Wakil Bupati Lumajang, Ketua DPRD Kab. Lumajang, Kepala Kejaksaan Negeri Lumajang, Danyonif 527BY Lumajang, Kasdim 0821 Lumajang, Ka BNN Kab. Lumajang Wakil Ketua PN Lumajang, dan Sekda Kab. Lumajang tiba-tiba mendatangi Mako Polres Lumajang.


Dengan diiringi lagu ucapan ulang tahun, jajaran Forkopimda ini memasuki Mako Polres Lumajang membawakan 7 buah tumpeng dan kue tart berukuran besar untuk Polri dalam hal ini Polres Lumajang.


Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si yang mengikuti kegiatan doa bersama dalam rangka Tasyakuran Hari Bhayangkara ke 75 bersama anggota seketika kaget tiba-tiba mendengar suara musik lagu ucapan ulang tahun yang cukup keras dan melihat kedatangan jajaran Forkopimda.


Dalam moment mengejutkan ini Wakil Bupati Lumajang Ir.Hj. Indah Amperawati, M.Si. mengatakan bahwa pagi ini Jajaran Forkopimda Lumajang mengadakan surprise terkait hari ulang tahun Bhayangkara ke 75.


"Mudah-mudahan kita terus akan bisa bekerja sama, bergandengan tangan, membangun Kabupaten Lumajang, membangun Indonesia dengan seluruh kekuatan full, dengan penuh kekompakan dan kesolidan." tutur Wakil Bupati Lumajang


Sementara Ka BNN Kabupaten Lumajang AKBP Indra Brahmana mengatakan terkait kejutan ini bahwa waktu itu Kasdim menelponnya atas perintah Dandim.


"Dandim juga menghubungi Danyon, terus kami diskusikan, setelah fix kami sepakat ajak Pemkab, nah waktu saya dan Kasdim mau menyampaikan ke Wabup pas acara HANI Senin kemarin, Kapolres masih di situ, kan takut bocor. Akhirnya Kapolres saya ajak ngobrol di luar, jadi Kasdim bisa nyampaikan ke Bu Wabup tanpa diketahui Kapolres." kata AKBP Indra Brahmana 


Lanjut dia, Forkopimda sepakat Kamis pagi akan memberikan kejutan, tadinya akan dilaksanakan pukul 06.30 saat Polres Apel, namun diundur pukul 07.15 Wib saat Polres Pengajian.


"Selamat Hari Bhayangkara ke-75, semoga kita semua jajaran Polri di Kabupaten Lumajang tetap semangat dan terus meningkatkan kemampuan serta profesionalitas kita khususnya dalam penguasaan teknologi untuk mendukung tugas pokok kita dalam menanggulangi tindak kejahatan di era sekarang dimana para pelaku kejahatan juga memanfaatkan kecanggihan teknologi dalam melakukan aksinya." ucap Ka BNN


Ia berharap semoga Polri khususnya jajaran Polres Lumajang ke depan semakin profesional dan makin mampu mewujudkan rasa aman masyarakat, menjaga kamtibmas yang kondusif dan makin dicintai masyarakat. (Humas Polres Lumajang)

Post a Comment

0 Comments