Moment Tasyakuran HUT Bhayangkara ke 75, Kapolres Lumajang : Polri Harus Lebih Baik Kedepannya Dalam Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat


LUMAJANG - Polres Lumajang menggelar  kegiatan doa bersama dalam rangka tasyakuran HUT Bhayangkara ke 75 Polres Lumajang, Kamis (1/7/2021) di lobby Polres Lumajang

Doa bersama dihadiri oleh Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si, Wakapolres Lumajang, Kabag, Kasat, Kasie Polres Lumajang, seluruh anggota Polri dan ASN Polres Lumajang.

Selain itu juga dihadiri oleh perwakilan Purnawirana Polri, personel Kodim 0821 Lumajang, dan penceramah agama KH Ahmad Bin Umar Faruq pengasuh PP Roudlotul Ma'rifat Umar Faruq Ds. Boreng Krajan II Lumajang.

Mengingat saat ini masih pandemi Covid 19, acara dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, seluruh personel diwajibkan mencuci tangan, memakai masker, dan jaga jarak.

Dalam sambutannya Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti menyampaikan rasa syukurnya di hari Bhayangkara ke 75, atas nikmat kesehatan yang diberikan Tuhan YME sehingga dapat merayakan Hari Ulang Tahun Kita Bersama.

"Namanya ulang tahun, kita harus instropeksi, apa yang telah diperbuat selama ini, tugas pokok kita melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, flashback 1 atau 2 tahun ke belakang, apakah kita ada peningkatan ke arah yang lebih baik." tutur Kapolres Lumajang

Ia menambahkan bahwa harapan masyarakat, Polri harus lebih baik dari tahun ke tahun harus lebih baik dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah berdedikasi tinggi berkerja tanpa kenal lelah, sesuai tupoksinya masing-masing." imbuhnya

Dalam kesempatan tasyakuran yang dihadiri juga oleh Purnawirawan Polri, pihaknya mewakili seluruh personel Personel Polres dan Polsek Jajaran menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Purnawirawan Polri

"Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk Purnawirawan Polri, beliau luar biasa, sukses tanpa ada halangan rintangan memasuki masa purna tugas." kata AKBP Eka Yekti

Dalam kesempatan tasyakuran yang juga dihadiri oleh Purnawirawan Polri ini, Kapolres Lumajang memberikan tali asih untuk perwakilan Purnawiran yang hadir sebagai wujud ucapan terimakasih atas dedikasi Purnawirawan Polri selama bertugas.

Dalam acara rangkaian moment tasyakuran Hari Bhayangkara ke 75, Kapolres Lumajang melakukan pemotongan tumpeng diberikan kepada perwakilan Purnawirawan Polri Iptu Suprayogi dan anggota Polri termuda Bripda Mahdani Herlambang Wirandoko anggota Satsamapta Polres Lumajang.

Di akhir acara, Kapolres Lumajang juga menyampaikan pesan kepada seluruh anggota agar menjaga kesehatan, selalu mematuhi protokol kesehatan dalam bertugas di masa pandemi Covid 19 ini.

"Tetap jaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan baik dalam bertugas maupun dalam kehidupan sehari-hari di masa pandemi Covid 19 ini." pungkasnya  (Humas Polres Lumajang)

Post a Comment

0 Comments