Peduli Dampak Covid-19, Polres Lumajang Berikan Bantuan Beras Kepada Wartawan



LUMAJANG-Polres Lumajang menyerahkan bantuan paket sembako berupa beras kepada sejumlah wartawan yang bertugas di Kabupaten Lumajang.


Secara simbolis, bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Lumajang kepada wartawan di ruang Humas Polres Lumajang, Senin (26/7/2021).


Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno melalui Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta menyebut, bantuan beras yang diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap profesi wartawan yang bertugas di Lumajang.


"Selama ini wartawan telah banyak memberikan informasi dan berkontribusi mendukung pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Lumajang," ujar Shinta.


Ia mengharapkan media dapat memberikan informasi yang baik kepada masyarakat, agar tidak resah dan tetap waspada terhadap covid-19.


"Semoga dengan sedikit bantuan beras bisa ini membantu meringankan beban dengan kondisi ekonomi yang kini mulai sulit," ungkap Shinta.


Sementara itu, salah satu wartawan mengucapkan terimkasih atas perhatian dan kepedulian dari Kapolres dan jajarannya, karena insan pers adalah mitra dari semua pihak termasuk Polres Lumajang.


"Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian Polres Lumajang," ujarnya, (Humas Polres Lumajang)

Post a Comment

0 Comments