Sosialisasi Prokes, Satlantas Polres Lumajang Bawa Pocong Ke Pusat Perbelajaan



LUMAJANG-Polres Lumajang tak hentinya melakukan sosialisasi himbuan penerapan protokol kesehatan dan bahaya dari virus corona.


Kali ini Satlantas Polres Lumajang menggelar kegiatan sosialisasi prokes covid 19 dengan membawa hantu pocong dan badut virus Corona sembari berkeliling dan menyisir di pusat perbelanjaan diwilayahnya.


Kegiatan Teatrikal Kampanye Prokes Covid-19 dilakukan satlantas Polres Lumajang dilaksanakan di pusat pertokohan GM Plaza, Desa Labruk Lor, Kecamatan Lumajang, Jumat (2/7/2021).


Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk memberikan pemahaman bahaya Covid-19, hari ini unit dikyasa melakukan sosialisasi dan imbauan prokes di pusat perbelanjaan GM Plaza dengan membawa hantu pocong dan badut virus Covid-19.


"Kegiatan ini untuk mengingatkan masyarakat agar lebih mentaati dan mematuhi protokol kesehatan. Karena pandemi Covid-19 belum berakhir, ”ujarnya.


Masih kata Shinta, pihaknya tetap konsisten terhadap sosialisasi penyebaran bahaya virus Covid-19 di lingkungan masyarakat, dan tetap mensosilisasikan terkait protokol kesehatan (prokes) untuk menekan angka penyebaran virus corona di tengah-tengah masyarakat.


"Kami berharap kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Ingat, wabah Covid-19 masih ada dan untuk itu mari kita bersama-sama mematuhi protokol kesehatan,” harap dia.


Sosialisasi protokol kesehatan menggunakan hantu pocong ini pun, juga akan rutin digelar oleh Polres Lumajang di sejumlah tempat-tempat keramaian. (Humas Polres Lumajang)

Post a Comment

0 Comments