Srikandi Satantas Lumajang Lakukan Pengamanan Ibadah sholat Jumat Sambil bagi Masker

 


LUMAJANG-Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Lumajang menerjunkan Srikandi Polwan untuk melakukan pengamanan (PAM) serta pengaturan arus lalu lintas pada saat pelaksanaan Shalat Jumat (2/7/2021).


Hal ini dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa rasa aman dan nyaman pada saat pelaksanaan ibadah sholat Jum’at.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Agung KH. Anaz Mahfudz Lumajang, Srikandi Polwan dipimpin Kanit Turjawali Satlantas membagikan masker kepada jamaah sholat Jum'at yang tidak menggunakan masker, dan memberikan himbauan prokes.


Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta mengatakan, Srikandi Polwan yang diterjunkan bertugas menjaga keamanan arus lalu lintas di Masjid Agung KH. Anaz Mahfudz saat personil Polisi laki-laki melaksanakan ibadah sholat Jumat.


"Mereka membantu menyeberangkan warga laki-laki maupun anak-anak saat akan melaksanakan Sholat Jumat," ujarnya.


Selain itu, selama kegiatan Polwan memberikan himbauan himbauan agar masyarakat tertib berlalu lintas dan ikuti protokol kesehatan demi terwujudnya kamseltibcarlantas di tengah mewabahnya covid-19.


"Melaksanakan pengamanan pelaksanaan ibadah sholat Jum'at dan pengaturan arus lalu lintas di sekitar masjid guna antisipasi kemacetan dan wujudkan kamselribcarlantas," pungkas Ipda Andrias Shinta. (Humas Polres Lumajang)

Post a Comment

0 Comments