Kapolres Lumajang Mengikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke- 76 Tahun 2021, Tingkat Kabupaten Lumajang

 


LUMAJANG-Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si bersama Forkopimda Kabupaten Lumajang mengikuti Upacara Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76.


Peringatan upacara HUT RI Ke 76 Th 2021 mengambil tema " Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh ".


Dimana upacara tersebut, Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq bertindak selaku inspektur upacara, bertempat di Halaman Pemkab Lumajang, Selasa (17/8/2021).


Sementara Perwira Upacara, Kasat Resnarkoba Polres Lumajang AKP. Ernowo, dan Komandan Upacara, KBO Sat Intelkam Polres Lumajang, Ipda Adhi Indra Septa.


Upacara digelar cukup sederhana, mengingat pandemi masih mewabah di tanah air tanpa mengurangi makna dari peringatan hari kemerdekaan RI tersebut dengan penerapan protokol kesehatan .


Hadir dalam upacara tersebut, Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq, MML, Dandim 0821 Lumajang Letkol Inf Andi. A Wibowo, S.Sos.,M.I.Pol, Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, SIK.M.Si, Ketua DPRD Kab. Lumajang H. Anang Ahmad Saifudin, Ka Kejari Kab. Lumajang An. E. R. Wiranto SH, Ka PN Kab. Lumajang Gde Sunarjana, SH.MH, dan Wakil Bupati Lumajang Ir. Hj. Indah Amperawati, M.Si.


Adapun peserta upacara terdiri Kodim 0821 Lumajang, Polres Lumajang, Satpol PP, Dishub, Korpri Pemkab. Lumajang dan Korsik Wira Bhakti Lumajang.


Pelaksanaan upacara berjalan lancar dan tetap khidmat meski ditengah pandemi. Memasuki tahun ke dua pandemi Covid-19, sesuai dengan tema Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.


Dalam sambutannya, Bupati Lumajang Thoriqul Haq menyampaikan Pemerintah Kabupaten Lumajang sudah berupaya untuk mengimplementasikannya dengan menyelesaikan setiap persoalan akibat pandemi Covid-19.


"Tangguhnya kita bisa bertahan dan menyelesaikan persoalan Covid-19, ekonomi harus tetap tumbuh karena harus tumbuh, saya berkonsentrasi pada kebutuhan infastruktur yang ada di Kabupaten Lumajang," tuturnya (Humas Polres Lumajang)

Post a Comment

0 Comments