Pemdes Desa Singkalan Sidoarjo Gelar Vaksin Moderna




MOJOKERTO – merdekanews.net Masih dalam rangka Hari Kemerdekaan RI ke-76, Pemdes Desa Singkalan, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo menggelar acara Vaksin tahap 1 MODERNA untuk warga Singkalan, guna mengantisipasi dan memutus penyebaran virus Covid -19 dan klaster – klaster baru virus Corona.


Acara Vaksin yang di adakan pada hari Kamis (26/8/2021) oleh Dinas Kesehatan dari Pukesmas Balongbendo, Sidoarjo dan juga dari partisipasi salah satu Perusahaan yang berada di Wilayah Kabupaten Sidoarjo PT. Tjiwi Kima.tbk. Juga ikut mendukung dalam penerapan Vaksin tahap 1 MODERNA, untuk batas usia 18 tahun – 60 tahun.


Untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan Pemdes Singkalan mengatur jadwal Vaksin secara bergantian dengan menjeda jadwal Undangan Vaksin.



Tiap RT dibatasi dengan 20 kuota Peserta Vaksin dengan batas umur yang sudah di tentukan 18 tahun sampai dengan 60 tahun.


Turut hadir juga Jajaran Polsek Balongbendo dan Babinsa serta Anggota Koramil Balongbendo untuk pengamanan dan mengantisipasi agar tidak terjadi suatu hal yang tidak diinginkan dalam proses berlangsungnya Vaksin tahap 1 MODERNA.


Dan kemungkinan jika Vaksin MODERNA tahap 1 bejalan lancar maka penerapan Vaksin tahap 2 akan kembali di sosialisasikan.


Dalam acara tersebut Pemdes Singkalan tetap menerapkan Prokes dengan memakai masker, mencuci tangan dan menggunakan handsanitezer di setiap acara yang berlangsung. (SRI.H)

Post a Comment

0 Comments