Polsek Jajaran Polres Lumajang Bagikan Beras Ringankan Beban Warga Di Tengah Situasi Pandemi

 


LUMAJANG - Polsek Jajaran Polres Lumajang Jawa Timur, menyalurkan beras dalam tajuk baksos Bhayangkara Untuk Negeri pada masyarakat terdampak Covid - 19 di wilayah masing masing, Kamis (12/8/2021).


Sebanyak 5 kilo gram pada setiap masing - masing penerima, beras saat itu dibagikan langsung ke rumah - rumah warga, yang sebelumnya sudah melalui tahap pendataan.


"Sebelumnya Polsek Jajaran saling berkoordinasi dengan pemerintahan desa, untuk pembagian Bansos, agar tepat sasaran kepada warga yang terpapar / isoman, serta keluarga yang meninggal dunia dan warga terdampak pandemi Covid 19 untuk meringankan bebannya," terang Paursubbag Humas Ipda Andreas Shinta, Kamis (12/8/2021).


Selain membagikan Bansos, Shinta menambahkan jika petugas diwaktu yang sama juga menyampaikan imbauan, memberikan pemahaman terkait pandemi yang hingga saat ini belum berakhir.


"Petugas memberikan motivasi, jika bersama kita pasti bisa," imbuhnya.


Kepolisian juga berterima kasih pada masyarakat yang hingga saat ini nampak taat dan bersikukuh dalam protokol kesehatan, sebagai wujud dukungan pada pemerintah dalam upaya pemangkasan penyebaran virus Covid - 19.


Salah seorang penerima menyambut baik aksi sosial dari Polsek Jajaran kala itu. Menurutnya, bantuan itu terang meringankan beban ditengah pelaksanaan PPKM saat ini.


"Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada Pak Polisi atas bantuannya. Juga, atas bimbingan dan arahan sehingga kami disini bisa tabah dan mengerti apa yang harus dilalui ditengah situasi pandemi saat ini," tutup warga. (Humas Polres Lumajang)

Post a Comment

0 Comments