PPKM Level 4, Polsek Jajaran Gelar Operasi Yustisi Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

 


LUMAJANG-Jajaran Polsek Polres Lumajang gencar melakukan Operasi Yustisi dalam rangka mendukung Perberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, Senin (2/8/2021)


Personil Polsek bersama Forkopimka melakukan operasi Yustisi terhadap masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.


Dalam operasi tersebut diisi dalam rangka PPKM Level IV dan pembagian masker kepada masyarakat,


Selain memberikan himbauan tentang PPKM Level 4, jajaran Polsek memberikan masker gratis kepada masyarakat yang melintas dan beraktivitas.


Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shita mengatakan Operasi Yustisi dilakukan untuk mendukung PPKM Level 4, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan Sosialisasi kepada masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan serta membagikan masker gratis.


“Kita harapkan kepatuhan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dan juga ketentuan dalam Pelaksanaan PPKM Level 4, guna menekan laju pertambahan kasus positif Covid-19 di wilayah Lumajang," jelasnya.


Pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar terus mematuhi prokes dan selalu menerapkan 5 M, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas.


"Saya berharap kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, Agar kita terhindar dari wabah Covid-19, dan bisa hidup normal kembali,' harap Shinta.(Humas Polres Lumajang)

Post a Comment

0 Comments