HUT ke 8 F-Wamipro Bisa Probolinggo Bangkit



Probolinggo, Merdeka News - Komunitas media cetak dan online yang tergabung dalam

wadah wartawan Kabupaten/ Kota Probolinggo dengan nama F- Wamipro akan segera melaksanakan hajatnya untuk memperingati HUT ke 8.


Mereka berkumpul bersama untuk membicarakan berbagai hal termasuk mengevaluasi kinerja organisasi sekaligus membahas kesiapan ultahnya yang jatuh pada oktober bulan depan.


Rapat koordinasi itu berjalan serius tapi nampak santai dengan lalu lintas lontaran kata yang tidak menimbulkan suasana menjadi panas. Diskusi berjalan tanpa ketegangan namun jelas arahnya.


Bertempat di kantor F-Wamipro Jalan Lumba Lumba No 33 Mayangan Kota Probolinggo, Sabtu ( 18/9/2021), rapat dihadiri seluruh pengurus dan anggota F-Wamipro, termasuk juga penasehat organisasi.


F-Wamipro yang merupakan wadah wartawan terbesar di kabupaten/kota probolinggo tersebut, beranggotakan 40 wartawan dari berbagai media baik cetak maupun media online di bawah komando M Zuhri selaku ketua F-Wamipro.


Dirinya bersyukur atas respon teman teman wartawan yang telah bersedia menyigi kesempatan untuk bisa hadir memenuhi undangan rapat kali ini.


"Mudah mudahan agenda ini bisa terus berjalan, sehingga menjadi agenda rutin F- Wamipro kedepan. Sebab, saya tidak akan ada artinya tanpa dukungan seluruh pengurus dan anggota semua," ujar Zuhri.


Ia mengungkapkan bahwa organisasi F-Wamipro ini berjalan sesuai dengan agenda yang sudah dirumuskan bersama. Sehingga dalam perjalanannya, tak heran jika semakin hari semakin mendapat kepercayaan dari berbagai instansi di Probolinggo.


"Bahkan untuk kedepannya F-Wamipro sudah memiliki seragam baru yang dilengkapi dengan kepemilikam kartu anggota, sehingga awak media yang ada di bawah naungan F-Wamipro dapat diketahui, " tutur Ketua F-Wampiro yang akrab disapa Zuhri.


Usai sambutan, Zuhri langsung menawarkan diskusi dan masukan dari peserta rapat untuk pelaksanaan harlah bulan depan dan menghasilkan kesimpulan, pelaksanaan HUT F-Wamipro ke-8, ditetapkan pada tanggal 28 Oktober 2021.


"Kenapa dilaksanakan pada tanggal itu, karena ini bertepatan dengan saat organisasi ini.dibentuk," imbuhnya.


Adapun susunan pengurus HUT F-Wamipro ke-8 yakni, Ketua M. Ali dari media Gempur, Sekretaris Munir dari media Mega Pos dan Bendahara Anas dari JNN.


Pada kesempatan itu, salah satu anggota F-Wamipro Masduki dari media cetak dan online Gempur News, mengusulkan tema hari ulang tahun kali ini ‘Probolinggo Bangkit, F-Wamipro Bisa’. Ide ini langsung disetujui oleh anggota peserta rapat. (misdi)

Post a Comment

0 Comments