Pembangunan Proyek SERASI di Banyuasin Dilakukan secara Asal-asalan


 media merdeka news id, sumsel. diduga pembangunan proyek serasi Amburadul DI Pemkab banyuasin sumsel, Oleh ulah Pemborong -Pemborong nya yang tidak bertangung jawab atas pembangunan serasi di banyuasin (sumsel) pasalnya july 14/2021 Team pencari fakta rajawali Banyuasin sumsel, menemui bangunan yang katanya proyek pembangunan Asri pemda Banyuasin anggaran APBD. 


 DIDUGA keras dana anggaran proyek asri tersebut dibuat untuk memperkaya diri sendiri, sehingga pembangunan proyek tersebut tidak berkualitas alias asal jadi, atau amburadul. team rajawali sumsel mendesak BPK dan jajaran Polda sumsel segera bertidak dan tangkap kontraktor proyek Asri yang disinyalir dana anggaran proyek tersebut, dibuat bancakan Oleh gerombolan rampok uang negara, menjamurnya kasus tindak pidana korupsi di lingkungan pemkab banyuasin sumsel. 



 Pasalnya proyek pembanguna serasi Desa upang jaya kecamatan muara talang, kabupaten banyuasin sumsel. tahun anggaran 2019/2020 yang menelan anggaran mencapai ratusan juta rupiah, diduga keras anggaran proyek tersebut menjadi santapan pemborong dan dinas yang terkait. ironisnya pejabat pengguna dana anggaran proyek tersebut bungkam sehingga kasus ini belum di sentuh hukum. Ali Sopyan Devisi DPP WRC (watch Relation of corruption) pengawasan aset negara republik indonesia dan penindakan.  mendesak pihak BPK RI  perwakilan sumsel untuk mengaudit  biaya pembangunan irigasi yang menggunakan dana   APBD/APBN.   


Ali sopyan Devisi DPP WRC. mendesak korwil WRC SUMSEL  H.Zaenal aripin untuk segera membuat laporan ke KPK. serta bekerja sama dengan pihak kajari banyuasin untuk segera bertindak mengusut adanya dugaan kasus tindak pidana korupsi, pasalnya proyek pembangunan serasi  amburadul dan belum disentuh hukum.ironisnya kepala dinas pertanian menghidar dari kejaran gabungan team v pemburu pakta  pungkas katanya.-  media merdeka news id, (JN/AK)

Post a Comment

0 Comments