Kisah Polisi Baik Hati, Namanya Aiptu Zainal, Tiap Hari Antar Jemput Gadis Miskin Ini ke Sekolah

 


Surabaya 8 November 2021 , 'Polisi pelayan masyarakat', kalimat itulah yang dipegang teguh oleh seorang anggota kepolisian asal Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur ini.


Pengabdiannya untuk melayani masyarakat tak hanya sebatas pekerjaannya di kepolisian saja, namun lebih dari itu. Cerita inspiratif tersebut disampaikan oleh akun Instagram @bidhumaspoldajatim yang direpost ulang oleh akun Instagram @polisi_indonesia.


Diceritakan, seorang anggota kepolisian asal Bojonegoro bernama Aiptu Zainal melakukan kebaikan luar biasa di setiap paginya. Hati Aiptu Zainal terketuk melihat kondisi seorang gadis bernama 14 tahun bernama Dani.


Dani merupakan gadis dengan kebutuhan khusus, ia memiliki cacat bawaan pada kedua kaki dan tangannya. Kondisi tersebut menyebabkan Dani kesulitan beraktivitas. Bahkan untuk berjalan saja, Dani harus menggunakan kedua lututnya.


Melihat hal itu, Aiptu Zainal menunjukkan kemuliaan hatinya, setiap pagi sebelum berangkat bekerja, ia selalu menyempatkan diri menjemput Dani kemudian mengantarkannya ke sekolah (*)

Post a Comment

0 Comments