GALANG DANA BUAT LUMAJANG BERDUKA "PRAY FOR SEMERU"



 Jombang_Merdekanews.id

 Peduli bencana gunung Semeru mengalami peningkatan Vulkanik mengeluarkan lava pijar, awan panas dan abu tebal menghujani kabupaten lumajang dan sekitarnya. Aksi tanggap Cepat (ACT) kab. Jombang dan Komunitas Pemuda inspiratif ( Kompi ) turun Jalan untuk galang dana Peduli Bencana Erupsi Gunung Semeru, Minggu bisa(5/12/2021) 


Serta Salah satu Anggota DPRD kabupaten Jombang Syarif Hidayatulloh wakil Ketua Komisi D terketuk hatinya langsung ikut turun kejalan dan memfasilitasi Kendaraan yang di butuhkan untuk ngantar Donasi Ke Lumajang. 


Syarif Hidayatulloh wakil Ketua Komisi D DPRD kabupaten Jombang mengatakan siap memfasilitasi kendaraan untuk ngantar Donasi dan ini bentuk kepedulian tanggap Bencana erupsi Gunung Semeru ikut bantu turun kejalan. 



Gus Sentot panggilan akrab ketua DPC Partai Demokrat yang juga sebagai ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang juga menyampaikan, Kegiatan galang dana bagi korban bencana letusan Gunung Semeru merupakan kerjasama antara perwakilan Anggota Dewan DPRD Kabupaten Jombang bersama Komunitas ACT serta Kompi


" Kegitanan Galang dana ini untuk membantu teman atau saudara kita yang tertimpa musibah erupsi lahar di sekitar Gunung Semeru," tuturnya. 


Semoga melalui kegiatan galang dana bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah


" Saya atas nama Anggota Dewan DPRD Kabupaten Jombang yang tanggap serta melakukan aksi turun ke jalan. Semoga hal ini bisa di tiru oleh teman-teman yang lain kedepannya", terangnya.(rina)

Post a Comment

0 Comments