Gedung UPTD PKB Kab Badung “RUSAK PARAH”

Tangtu, Badung -merdeka news
Sungguh miris dan memprihatin kan bila melihat kondisi gedung milik Kabupaten Badung yang terlihat rusak parah di kawasan Tang Tu ,Dentim . sebut saja Kantor Unit Pelaksana Tekhnis Dinas Pengujian Kendaraan Bermotor yang berada di kawasan Tangtu Denpasar Timur itu sangat tidak layak jauh dari kesan representatif . UPTD milik Dishub Kabupaten Badung itu gedung nya kurang representatif. “dari beberapa unit gedung yang kami miliki ini,  hanya 2 gedung yang kami fungsikan , sedang gedung lain nya sudah hancur dan tidak layak “ beber Ka UPTD PKB Badung,  I Wayan Susila, Jumat (14/1/2022) kepada Merdeka Bali. Aneh nya Pemkab Badung tak bergeming sedikitpun atas kondisi tersebut, padahal Kabupaten Badung salah satu Kabupaten terkaya setelah Kutai namun hingga kini tidak ada solusi penyelesaian menyikapi kantor itu . 
“alasan nya tidak ada anggaran untuk memperbaiki “imbuh Susila . Dia pun ber ancang ancang untuk bersurat ke Pusat atas kondisi gedung UPTD PKB Badung.  “ bukan bermaksud mengadu,  hanya saja , meng implementasikan tuntutan pusat agar setiap instansi pelayanan publik semacam Kantor Penguji Kendaraan Bermotor ada berakreditasi dan yang berhak menilai pusat “ kata pria yang baru di lantik Januari ini. 
Berdasar pengamatan awak media, gedung bekas kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Badung itu bangunan nya rusak parah tak terawat bahkan ada sebagian gedung yang sudah ambrol dinding nya dan di tumbuhi semak belukar. Pasca Dinas Perhubungan Kabupaten Badung berpindah ke Puspem Badung , gedung itu hingga kini di gunakan oleh UPTD PKB Badung untuk melayani masyarakat Badung .  (Anw)

Post a Comment

0 Comments