Delapan kepala desa di kecamatan jogoroto mengikuti pelantikan perangkat desa dan sumpah jabatan

Jombang.merdekanews.id Delapan kepala desa di Kecamatan Jogoroto, mengikuti Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa. Pelantikan dilakukan oleh masing-masing kepala desa, bertempat di Kantor Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Rabu (02/02/2022).

Turut hadir dalam pelaksanaan itu, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Agus (DPMD), Prasetyo, Camat Jogoroto, Nunik Hidayati, Kapolsek Jogoroto, AKP Achmad Darul Hudha, Danramil Jogoroto, Letda Arm Mikhrom, Kepala KUA Jogoroto, Samsul Anam, Kepala Desa Jogoroto, Shodirin, Kepala Desa Sawiji, Erwin Burhan, Kepala Desa Alang-Alang Caruban, Zuniati, Kepala Desa Sukosari, H Noer Jono, Kepala Desa Sumbermulyo, Fuad, Kepala Desa Ngumpul, Zainal Arifin, Kepala Desa Tambar, Jawahirul Fuad dan Kepala Desa Janti, H Mustain. Termasuk, delapan perangkat desa di Jogoroto, BPD serta tokoh masyarakat Kecamatan Jogoroto.

Pelantikan serta Pengambilan Sumpah Perangkat desa dilaksanakan oleh Desa Jogoroto, Desa Alang-Alang Caruban, Desa Sukosari, Desa Sawiji, Desa Sumbermulyo, Desa Ngumpul, Desa Tambar serta Desa Janti. Adapun posisi yang diisi, adalah sekretaris desa (Sekdes), kepala seksi (Kasi), kepala urusan (Kaur) serta kepala dusun (Kasun).

Mewakili Kepala DPMD Jombang, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Agus Prasetyo, dalam sambutannya menyampaikan agar perangkat terlantik bisa segera menyesuaikan dan berdaptasi. “Kepala DPMD menyampaikan selamat atas dilantiknya perangkat desa dari delapan desa di Kecamatan Jogoroto. Diharapkan, untuk perangkat terlantik bisa segera menyesuaikan, beradaptasi dan bisa segera menunjukkan kinerja terbaik agar menjadi tim kerja yang baik,” (Sri)

Post a Comment

0 Comments