Inspektorat Nganjuk Sidak Lokasi Pendistrian A Yani .


Nganjuk , merdekanews.ned- Sidak lokasi Pendistrian A Yani Nganjuk  inspektorat Nganjuk yang dipimpin langsung oleh Ir. Fajar Judiono , bersama rombongan  , Jum' at ( 25/02/2022) .
Dimulai dari jalan sebelah selatan alun alun Nganjuk hingga ke tempat Slumbung A Yani  , sepanjang jalan A Yani dari Inspektorat yang didampingi kepala PRKPP Nganjuk Agus Frihennady. Juga dari kasi dan Kabid serta dari PT pemenang lalang juga beberapa awak media . 

Dari sepanjang jalan A Yani  banyak sudah ditemukan kerusakan kerusakan seperti trotoar , lampu malam , kabel kabel yang ada di Slumbung juga keramik yang jebol akibat ban truk dll .

Agus Frihernnady kepada media ini menjelaskan ," kita sudah melakukan perbaikan berkali kali , untuk di jalan sepanjang A Yani  sudah 8 kali perbaikan , di Slumbung ini sudah empat kali mengganti kabel kabel yang sengaja dipotong oleh seseorang , jadi kami sudah melakukan perbaikan ,' ucap Agus. 

" Kerusakan yang ada di depan toko alat berat ( saat kemarin terjadi kerusakan ) mereka siap dengan resikonya memperbaiki , dan itu bukan kesalahan dari dinas akan tetapi itu kecerobohan dari pengemudi ." Jelas Agus .

Sementara Fajar Judiono kepala Inspektorat Nganjuk menjelaskan," memang untuk Pendistrian ini selama selesainya pekerjaan proyeknya per 31 januari 2022 ini sudah banyak kerusakan , entah disengaja atau memang kecelakaan , namun demikian. Pemerintah tidak tutup mata , tetap diperbaiki ,selain itu juga dari pihak PT  tetap bertanggung jawab atas kerusakan kerusakan , karena masih dalam masa perawatan ," ujar Fajar 

" Berharap kepada masyarakat Nganjuk agar ikut menjaga fasilitas yang ada , terlebih lagi fasilitas di Pendistrian ini . " harap Fajar .

(Berita online dari pak jiat)

Post a Comment

0 Comments