LSM MATA , Masyarakat Tolenransi Analisa Nusantara. Gelar Aksi Damai Di Kejaksaan Negeri Batu Raja".

           Media Merdeka News Oku -  Lsm mata, mengelar aksi damai didepan kantor kejaksaan negeri batu raja. beralamat di jalan RA,Hana No, 01 kecamatan batu raja timur , kabupaten oku  provinsi sumatera selatan.kamis 24/3/2022 pukul 10: 00 WiB sampai dengan selesai.           Di kantor kejaksaan negeri batu raja  para rombongan aksi  diterima baik oleh kasih Pidsus Johan Ciptadi, SH. kasih intel  Variska Ardian Kodriansyah, SH. MH. Dan beserta kapolsek Batu Raja Timur  AKP  Hamid, SH. Dan kasat  Pol PP Agus Salim, Sos MM.                                               Dilansir  dari deklarasi tuntutan  para aksi demo, masyarakat toleransi analisa nusantara  yang di bacakan oleh kordinator yaitu erham mudin sebagai semesti nya ".     Meminta kepada kejaksaan negeri kabupaten oku, untuk memanggil pihak -pihak yang terkait dan bertanggung jawab  atas kegiatan di, dinas PUPR  kab oku. Panggil dan periksa PPK,  PPTK Pengawas, Penyedia jasa (kontraktor) bahkan KPA atas paket-paket pekerjaan dibawah ini.            1: peningkatan jalan blok U, marga bakti  kec: sinar peninjauan yang dikerjakan oleh  CV: Ogan lestari, dengan nilai proyek Rp:1.416. ****** APBD 2021.         
2: Peningkatan jalan Unit 2 batu marta sampai unit 16, yang dikerjakan oleh CV: kurnia sentosa dengan nilai proyek  Rp:6.349.****** APBD 2021.
3: peningkatan jalan kumala jaya gunung meraksa, dengan nilai proyek Rp: 7.778 ******  yang dikerjakan oleh CV, Ogan Lestari.                        4: peningkatan jalan lengkayap bunga tanjung dengan nilai proyek Rp:2.185 ****** yang dikerjakan oleh CV, Cahndra Brother  APBD 2021.           5:peningkatan jalan SP, Tran batu marta. pelaksana kegiatan CV, Pansos jaya Abadi Dengan nilai proyek Rp:3.969 ****** APBD 2021.            6:peningkatan jalan gunung meraksa bandar agung. Dengan nilai proyek Rp:5.810. ****** pelaksana kegiatan oleh CV, Arganta Sultan Anugerah.    7: usus tuntas dan panggil pihak yang terkait, pejabat sekretariat DPRD  kab Oku. meminta kepada kejaksaan negeri kab oku, untuk memeriksa pejabat  PPK, PPTK. Terkait Anggaran Pengadaan Umum di sekretariat DPRD  yang diduga tidak transparan dan cakap mengelolah keuangan negara, dangan nilai anggaran Rp:3.655. ****** tahun anggaran 2021 APBD.       8: periksa pejabat terkait pekerjaan, pembangunan SPAM  Jaringan Perpipaan tematik penanggulangan kemiskinan di dinas perumahan dan kawasan permukiman di kab, oku. yang terletak di,11. titik paket kegiatan dengan anggaran Rp: 5,miliar. meminta panggil PPK, PPTK. Pengawas dan pihak Kontraktor atas kegiatan tersebut, diduga pelaksanaan proyek tersebut tidak transparan dan tidak sesuai dengan Speak.      lebih lanjut ketua Lsm mata, masyarakat toleransi analisa nusantara  zubhan, S,E. mengatakan kepada awak media, Saya harap pihak kejaksaan negeri  batu raja agar dapat menindak lanjuti laporan kami, dan kami juga akan melakukan aksi di kejati sumatera selatan. bilamana surat laporan belum di tindak lanjuti". ujarnya... rek, (JN/AK )

Post a Comment

0 Comments