"KUNJUNGI MASJID/MUSALA PENERIMA HIBAH, INI PESAN NING ITA


Kota Mojokerto -Merdekanews.id Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari hari ini mengunjungi Musala Babuttaubah yang merupakan salah satu dari 79 penerima dana hibah tahun 2022 dari Pemerintah Kota Mojokerto, Selasa (12/4) sore.


Kunjungan silaturahmi Wali Kota bersama rombongan Forkopimda ini dalam rangka Safari Ramadhan yang sudah menjadi agenda rutin tahunan Pemerintah Kota Mojokerto sejak tahun 2019 lalu.


Diketahui Musala yang berada di jalan Tengger VIII / 08 RT 02 RW Ill Kelurahan Wates Kecamatan Magersari tersebut menerima dana hibah tahun 2022 dari Pemerintah Kota Mojokerto sebesar 80 Juta rupiah.


Pada kesempatan ini, Wali Kota yang akrab disapa Ning Ita ini berpesan agar dana hibah yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan dipergunakan sesuai dengan aturan yang berlaku.


"Semoga dana hibah tersebut bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk menjadikan Babuttaubah ini sebagai tempat ibadah yang nyaman, dan saya titip mohon dana itu bisa digunakan sesuai aturan yang berlaku, karena anggaran pemerintah ini ada aturan yang harus kita patuhi dalam penggunaanya," pesan Ning Ita.


Sementara menurut Choirul Anam Ketua Takmir Musala Babuttaubah, bantuan dana hibah 80 Juta dari Pemerintah Kota Mojokerto tersebut rencananya akan dipergunakan untuk renovasi Musala mengingat Musala Babuttaubah sudah berdiri sejak tahun 1990.



"Rencana akan kami lakukan renovasi, karena musala ini sudah berdiri sejak tahun 1990, dahulu awalnya ini rumah warga makanya akan kami renovasi beberapa sudut agar tampak cantik dan lebih luas seperti musala pada umumnya," ungkap Choirul.


Selain bersilaturahmi dan berbincang langsung dengan jamaah Musala, Ning Ita juga memberikan santunan bagi para janda serta memberikan sejumlah bingkisan berupa Al Qur'-an, seperangkat alat salat, serta buah kurma untuk dibagikan kepada jamaah.yn.

Post a Comment

0 Comments