Kegiatan: Pelantikan Pejabat Pengawas Ahli Madya


Kota Mojokerto-Merdekanews id  Wali kota Ika Puspitasari melantik sejumlah pejabat pengawas sekolah ahli madya di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemkot Mojokerto, Jumat (27/5/2022). Para pejabat baru tersebut antara lain Rina Herawati, Arminingsih, Zakiyah Udiyati, Endang Soenarijati, Gathot Asrianta, Mochamad Alimas Huda, Nur Budiono, serta Suwar.
Pemilihan nama-nama tersebut sebelumnya telah berdasarkan pertimbangan yang matang berdasarkan pada kualifikasi, kompetensi, dan kinerja secara adil dan wajar, serta tanpa membedakan latar belakang, sebagaimana amanat UU No. 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara.


Pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di aula Dinas P dan K hari ini. Selain melantik, dalam kesempatan tersebut wali kota juga mengucapkan selamat serta harapannya kepada 8 ASN baru saja dilantik.


“Semoga seluruh pejabat dapat melaksanakan tugasnya dengan sungguh-sungguh, tulus, jujur, serta dapat mempertanggungjawabkan jabatannya. Karena jabatan merupakan amanah/kepercayaan yang harus dipertanggungjawabkan dengan baik kepada Tuhan, masyarakat, bangsa dan negara”, pesan Wali kota Ika yang dibacakan oleh Amin Wachid, Kadis P dan K.

Lebih lanjut, pihaknya meminta agar mereka yang baru dilantik segera beradaptasi dengan tanggung jawab baru yang diemban. Kedepan, mereka diharapkan dapat membawa perubahan yang dinamis dan lebih baik, dengan membentuk budaya birokrasi yang baik dan cekatan dalam pelayanan publik, pembangunan, serta pemberdayaan masyarakat di bidang pendidikan.

"Bekerjalah dengan benar dan sesuai aturan. Jangan hanya bekerja ‘asal beres’. Karena pekerjaan yang ‘asal beres’ belum tentu benar. Namun pekerjaan yang dilakukan dengan benar dan sesuai aturan sudah pasti akan beres,” pesan wali kota. yn.

Post a Comment

0 Comments