Keluarga Besar UD. Mitra Jaya Farm Gelar Halal Bi Halal Bersama Keluarga Karyawan


Kediri, merdekanews.id. Idul Fitri ke 1443H, Keluarga besar UD. Mitra Jaya Farm gelar Halal Bi Halal bersama keluarga karyawan dan bersama tetangga di kediaman Dirut UD. Mitra Jaya Farm Ir. H. Sutrisno desa Asmoro bangun Kecamatan Puncu pada senin malam (2/5). Acara ini rutin di lakukan setiap tahunnya. Kurang lebih 1000 orang yang hadir dalam acara ini, dan yang lebih menariknya lagi panitia juga telah menyediakan doorprize berupa uang tunai bagi yang beruntung. 
"Untuk tahun 2020 - 2021 kita tidak dapat menyelenggarakan di karenakan masih pandemi, banyak sekali aturan -aturan dan batasan-batasan sehingga kita tidak bisa melaksanakannya, berhubung pada tahun ini (2022) pemerintah sudah memperbolehkan untuk mengadakan lebaran secara terbuka maka pada hari ini kita mengadakan Halal Bi Halal bersama dengan harapan agar kita bisa bertemu, bisa bersilahtuhrahim bersama untuk bersalam-salaman dan bermaaf-maafan yang pada akhirnya bisa terjalin silahtuhrahmi yang kuat di antara karyawan dan pimpinan", kata Sutrisno. 

Masih kata Sutrisno, " Kalau kita sudah melaksanakan puasa romadhon dan sholat id serta sudah membagikan zakat fitrah, itu magfiroh ampunan dari Allah untuk kita, Insya Allah kita menjadi bersih. Untuk itu pada hari ini kita melaksanakan Halal Bi Halal, mohon di halalkan segala kesalahan-kesalahan kita, Mudah-mudahan mudahan kita semua di ridho'i Allah dan semoga Allah mengabulkan seluruh hajat-hajat kita, hajat di dunia maupun hajat di akherat, " Pungkasnya.(Dwi)

Post a Comment

0 Comments