Mendapat Kepercayaan PT. Surabaya Autocoomp Indonesia SMKS Rodlotul Nasyiin Kecamatan Kemlagi Mojokerto, Open Recrutment Karyawan


MOJOKERTO, Merdekanews.id SMKS Rodlotul Nasyiin Kemlagi Mojokerto berdiri tahun 2002 dan sudah mempunyai ratusan anak didik, pada kesempatan ini telah ditunjuk langsung oleh PT. Surabaya Autocomp Indonesia (SAI) melaksanakan Open Recrutmen karyawan. 
Ketua Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK Rodlotul Nasyiin" Suaib Rizal" menyampaikan, beberapa bulan ini kami ditunjuk sebagai pelaksana Recrutment PT. SAI diikuti sebanyak 60 SMK seluruh jawa timur dan ini masih di record sementara kita ambil 450 pelamar sesuai kuota, dari 2.502 pelamar sedangkan pelamarnya semua melalui link dan kami tutup dalam waktu 1 jam. 

Lebih lanjut, kapasitas ruangan ini 150 orang tes tulis dilaksanakan mulai pukul 07.30 wib sampai 16.00 wib sedangkan tes kesehatan membutuhkan waktu 1 samp 1,5 jam.

Harapannya, kami atas nama ketua BKK ingin menjalin silaturohmi dengan Bursa Kerja Khusus (BKK) yang ada di jawa timur khususnya Mojokerto, apalagi PT. SAI ini berada di Mojokerto bisa dimungkinkan para pekerja 80% hingga 90% warga Mojokerto.

Ketua BKK menambahkan, alhamdulillah dengan ditunjuknya sebagai recrutmen tes PT. SAI ini SMK Rodlotul Nasiin makin dikenal, terutama bagi anak anak didik kami timbul rasa antusias untuk bekerja, ujarnya.

Sementara itu, kepala sekolah SMK Rodlotul Nasiin" H. Nasarudin, M. Pd. merasa senang sekali dengan adanya tes recrutment yang diadakan oleh PT. SAI dan anak-anak merasa tervasilitasi bisa diterima dengan baik terutama karakter karakter yang kita bentuk di intern sekolah, sehingga PT. SAI merasa puas dengan adanya karakter tersebut, tentunya kita tingkatkan kedepan tetap bekerja sama lebih baik dan kami juga membuka diantara perusahaan perusahaan yang ingin mengembangkan dalam arti recrutmen kami terima, tutupnya. (EVA)

Post a Comment

0 Comments