Giat Kerja Bakti Desa Tunjung, Menyambut Hari Kemerdekaan Ke 77


Lumajang, Merdekanews.id
Menyambut hari kemerdekaan indonesia yang ke 77 tahun, warga Desa Tunjung, Kecamatan Gucialit, Kabupaten Lumajang. melasanakan giat kerja bakti pada  membersikan rumput - rumput sepanjang jalan raya desa tunjung pada hari minggu 07/08/2022.
"Giat kerja bakti bukan hanya pada waktu bulan agustus tetapi dilakukan tiap setiap minggu"ujar arifin salah satu warga dusun mulyorejo, desa tunjung. menurutnya adanya kerja bakti membuat lingkungan bersih dan berseri. antusias masyarakat sangat baik.

"Sari Kepala Desa Tunjung, sesaat di wawancarai wartawan media ini. menggutarakan selain kerja bakti membersihkan lingkungan juga memasang patok. dari bambu terus di cat merah putih juga pemasangan benderah merah putih mas.

"Menurut Sari," ada kegiatan lomba kebersihan antar desa dari sekecamatan gucialit beserta lomba persiapan baris berbaris ( PBB ). serentak sekecamatan gucialit untuk menyambut kemerdakaan kita.

"Kita harus mengenang jasa - jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa indonesia. kita harus memberikan contoh kepada para penerus anak bangsa, Kalau para kegigian dan semangat para pejuang tidak bisa dinilai dengan apapun ujarnya. ( Arifin )

Post a Comment

0 Comments