Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Acara Musyawarah Daerah Luar Biasa (MUSDALUB) DPD Partai Golkar Kabupaten OKU, Bertempat Di BallRoom The Zuri Hotel Baturaja.


OKU, Merdekanews.id Laporan ketua pelaksana kegiatan Yoni Risdianto, SH., Mengatakan MUSDALUB DPD Partai Golkar OKU dihadiri oleh para kader sebanyak 75 orang.
Sumber dana kegiatan berasal dari Para Kader DPD Partai Golkar OKU.
PLT. Ketua DPD Golkar OKU Dhennie Zainal, SE., Menyampaikan MUSDALUB bertujuan untuk melaksanakan konsolidasi para pengurus sampai ketingkat kecamatan sekaligus sebagai ajang memantapkan kegiatan khususnya dalam menghadapi Pemilu ditahun 2024.
Besar harapan Musdalub di Kabupaten OKU dapat berjalan  sukses dan lancar dan hasil dari Musdalub tentunya harus sesuai dengan aturan yang berlaku.

Wakil Ketua DPD Golkar Sumsel Jamratul, SE., Menyampaikan Musdalub DPD Partai Golkar OKU merupakan agenda turunan dari MUSDALUB DPD Partai GOLKAR Sumsel dalam rangka pemilihan ketua DPD Partai Golkar OKU sekaligus guna meneruskan kepengurusan pada periode 2022-2025.

Selamat menjalankan MUSDALUB semoga kegiatan akan menghasilkan ketua  dan pengurus yang mampu mengayomi serta memiliki disiplin tinggi dalam mendukung program pemerintah khususnya untuk mensejahterakan masyarakat.

Penjabat Bupati OKU sekaligus pembina partai politik di Kabupaten OKU H. Teddy Meilwansyah., mMenyampaikan meyakini dibawah kepemimpinan Dhennie Zainal, SE selaku PLT. Ketua DPD Golkar OKU MUSDALUB akan berjalan dengan Kondusif serta dapat melahirkan keputusan yang baik dan strategis untuk Kejayaan DPD Partai Golkar OKU.

Harapan Kedepan kiranya DPD Partai Golkar OKU dapat bersinergi dan menjadi mitra strategis Pemerintah Kabupaten OKU dalam rangka kesejahteraan masyarakat.

Mengucapkan selamat dan sukses kepada segenap pengurus DPC Partai Golkar Kabupaten OKU yang telah berhasil mempertahankan eksistensi partai dan  semakin mendorong tumbuh-kembangnya demokratisasi di tingkat lokal dan ikut serta memajukan pembangunan daerah demi kemaslahatan masyarakat.

Dan kepada segenap keluarga besar Partai Golkar, dari tingkat pusat hingga daerah dan seluruh kader atau simpatisan, saya turut mendoakan kiranya Partai Golkar semakin maju dalam memperjuangkan visi politiknya untuk kebaikan rakyat Indonesia.

Turut hadir, Mewakili Forkopimda OKU, Ketua DPRD OKU, Wakil Ketua/Mewakili Ketua DPD Golkar Sumsel, Sekretaris DPD Partai Golkar Sumsel, Pengurus Partai Golkar OKU, Ketua Partai Politik se-Kabupaten OKU, Asisten I Setda OKU, Kepala OPD Terkait, Ketua KPU OKU, Ketua Bawaslu OKU, Para Kader Partai Golkar serta Undangan Lainnya. 





DUM..Terima Kasih
Protokol&Komunikasi Pimpinan Pemkab OKU
Red ( JN / AK) Media Merdeka News Oku."

Post a Comment

0 Comments